MR. GOJIR SF LUMAJANG. SAK MASEK MASIH PERKASA

MR. GOJIR SF LUMAJANG

Nyeri Di Piala Raja, Sak Masek Bidik Pakde Karwo Cup

 

 

 

Love bird Sak Masek masih menunjukkan kedigdayaaannya sebagai salah satu burung papan atas nasional dengan meraih dua kali podium pertama di Piala Raja 2017. Mendapat koncer A di kelas Pariwisata E dan Jogja Istimewa B, Mr. Gojir mulai membidik Pakde Karwo Cup.

Setelah sukses di 3 Star Semarang dan Solo Vaganza Cup, love bird Sak Masek besutan Mr. Gojir kembali menunjukkan kedigdayaannya di Piala Raja 2017. Bersaing ketat dengan Bala Sewu dan Condet di kelas Jogja Istimewa B, Sak Masek tampil kesetanan dengan berkali-kali mengeluarkan kekekan panjang.

 

BAGUS. BERSAMA TROPI MAHKOTA RAJA

 

Di kelas Pariwisata E, Sak Masek kembali menunjukkan kedigdayaannya setelah berhasil kembali menempati urutan teratas. “Kalau lagi on fire, Sak Masek benar-benar ngedan. Fighter dan rajin, buka tutup rapat. Kalau dilihat dari luar ngekek terus nggak berhenti-berhenti,” ujar Hamam.

Kemenangan ini semakin menambah deretan panjang prestasi yang diraih oleh gaco andalan Mr. Gojir ini di berbagai even bergengsi di blok tengah. Mencuat namanya setelah mencetak lima kali juara satu di 3 Star Semarang, Sak Masek memang mulai diperhitungkan di kancah perlovebirdan tanah air.

 

HAMAM. ARSITEK KEMENANGAN SAK MASEK

 

Awal bulan lalu, Sak Masek juga berjaya di Solo Vaganza Cup dengan meraih dua kali kemenangan alias nyeri. “Kalau di blok timur, prestasi Sak Masek jangan ditanya lagi, banyak banget. Kalau main ke tengah sih biasanya kalau even-even besar aja,” lanjutnya.

Setelah sukses membawa pulang tropi mahkota raja, tim asal Lumajang ini mulai membidik Pakde Karwo Cup yang akan digelar pada Minggu, 22 Oktober mendatang. “Setelah ini rencananya mau main ke Pakde Karwo sama Sien Ronny Cup. Moga-moga tetap kondisi,” ujarnya.

 

 

AKSI LOVE BIRD SAK MASEK DI PIALA RAJA 2017 LIHAT DI SINI

DATA JUARA LOVE BIRD PIALA RAJA 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

KATA KUNCI: mr. gojir lb sak masek

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp