ANIS KEMBANG LIBAS TAMPIL APIK UNTUK BISA MENCURI SATU KEMENANGAN.

MOROSENA CUP SURABAYA, #1

Stabil Ukir Prestasi, AK Libas Kunci Satu Kemenangan

Tidak pernah zonk dalam setiap kali berlomba anis kembang Libas milik Deddy Gun berhasil meraih satu kemenangan pada even Morosena Cup feat KHI yang berlangsung di Armada II Yonif 5 Marinir Ujung Surabaya (19/2).

Anis kembang Libas jagoan lawas milik Deddy Gun dari Tjokro BC, kembali memperlihatkan penampilan yang apik untuk bisa mengunci satu kemenangan pada sesi Anis Kembang A Marine pada even Morosena Cup feat KHI. "Baru kali saya menang di protes oleh pemain lain, dikiranya burung saya yang mletik," kata Deddy Gun kepada Burungnews.

 

 

LIBAS TIDAK PERNAH ZONK DALAM SETIAP KALI BERLOMBA.

 

Bermain dua kelas, Libas benar-benar memperlihatkan aksinya sebagai burung jawara dengan melibas lawan-lawannya pada kelas utama anis kembang sebagai juara. Bahkan dalam setiap kali berlomba di even besar Libas selalu bisa membawa pulang trophy kejuaraan.

Turun pertama di kelas anis kembang A Marine, menunjukkan gaya nagen dengan menyeklekkan kepala menghadap ke atas. Volume yang tembus disertai roll tembak panjang isian lagu kolibri serta prenjak merah betina, Libas tanpa ragu langsung dianugerahi juara pertama oleh dewan juri pada sesi awal ini.

Sayangnya pada penampilan yang kedua kelas anis kembang B Marine, aksi Libas sedikit menurun hingga belum bisa masuk nominasi kejuaraan. "Sudah lama saya tidak turun gantangan sendiri, itung-itung refreshing," kata Deddy Gun. [dick's]

DATA JUARA MOROSENA CUP SURABAYA, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: morosena cup surabaya ak libas kunci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp