JURI MONJALI ENTERPRISE, SEMAKIN KOMPAK

MONJALI ENTERPRISE YOGYAKARTA + DATA JUARA

MB Gallo Mempesona, Kelas Cucak Jenggot Dibuka Tiap Rabu

MB Gallo menjadi salah satu bintang lapangan dalam gelaran Monjali Enterprise, Senin 26 April 2021. Ia tampil mempesona di kelas murai batu A, yang merupakan kelas utama. Kebangkitan kelas cucak jenggot juga dimulai, dengan BD tampil meraih kemenangan.

Gallo, jago murai batu milik Ari Krupuk, mendadak hangat menjadi perbincangan di Areal Parkir Barat Monumen Jogja Kembali (Monjali). Gallo unjuk kebolehan dengan gaya tarung nekan-nekan sembari mendongakan kepala ke atas.

 

 

JUARA CUCAK JENGGOT

 

Selain punya gaya agak berbeda, materi lagu yang dimainkan juga ciamik, gereja tarung yang dikombinasikan dengan kenari dan lovebird. Perpaduan lagunya merdu, utuh, dan panjang-panjang.

Aksi Gallo yang mengagumkan itu diperlihatkan saat tampil di kelas murai batu A, menempati gantangan 33. Banyak murai batu mania yang hadir langsung dibuat terpesona.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Hal itu juga disampaikan Helmi Asalvo. Begitu mengetahui pemiliknya Ari Krupuk. langsung melontarkan tawaran 10 juta. Sambil tersenyum Ari Krupuk pun menjawab sambil canda, ”Waduh, belinya saja belum dapat segitu bro.”

Pengamatan Helmi ternyata cukup jitu, terbukti saat para juri selesai menilai, Gallo mendapatkan koncer A. Ari Krupuk mengaku mendapat Gallo dari gantangan BKM, pada saat itu masuk juara 3. “Saya dapat di BKM, waktu itu juara 3, burungnya masih muda baru brodol 2 kali. Makanya kita turunkan sekali saja,” jelas Ari Krupuk di pinggir lapangan.

 

 

ASEF-KRUPUK FAMILY. GALLO BURUNG MASA DEPAN

 

Juara dua diraih oleh Raja Muda milik Angga-Imex dari Obal Abul SF. Sejak awal, Raja Muda me,mang terus menempel ketat. Ini adalah salah satu jago handal dari Abal Abul SF yang sering mengukir prestasi.

Obal Abul SF juga masih punya gaco handal lainnya, seperti kacer Desember, meraih juara 1 di kelas kacer A. Di gelaran ini, Desember mampu meredam gempuran keras Misteri milik Three Lombok dan Rajendra milik Jojo-Bimbim.

Kabar menarik lainya dari Monjali Enterprise, kelas cucak jenggot mulai bangkit, kendati pesertanya memang masih belum semeriah kelas lainya. Yang hadir banyak burung-burung bagus, salah satunya BD milik Y2N dari Younk Street 188.

 

 

BD sangat dominan mengeluarkan suara gereja tarung, dibawakan panjang-panjang. BD akhirnya naik podium atas kelas cucak jenggot A. Posisi berikutnya ditempati Putri Solo milik Fani Mania dan Pancasona milik Panca.

“Kelas cucak jenggot sudah kita buka dua pekan lalu. Rutin setiap hari Rabu kita buka kelas cucak jenggot/kapas tembak. Saya yakin kawan-kawan banyak yang memiliki cucak jenggot, di rumah untuk masteran. Bila mau dicoba lapangan, silakan bawa ke Monjali setiap hari Rabu,” jelas Rizal di akhir lomba. [busro]

 

 

 JUARA 1 LOVE BIRD

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: monjali enterprise

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp