IMEX OBAL-ABUL SF. RAJA MUDA PASCA SAKIT KEMBALI BANGKIT

MONJALI ENTERPRISE

Sempat Sakit Parah, Raja Muda Perdana Turun Langsung Juara 1, Incar Weka Cup dan Kapolresta Jogja

Sempat sakit parah, berlanjut mabung, murai batu Raja Muda milik Angga/Imex Obal-Abul SF begitu sembuh langsung tampil menghentak, juara 1 kelas murai batu A.

Monjali Enterprise, Rabu 14 September 2022 di Monjali, rupanya menjadi ajang kebangkitan murai batu Raja Muda. Ia baru saja sembuh dari sakit parah, dan beres mabung.

 

 

Turun di kelas murai batu A, Raja Muda tampil menghentak. Materinya dominan suara kecilan, dipadukan dengan tembakan suara kasar, dilontarkan dengan tajam.

Aksi mewah Raja Muda pun membuat para juri mantap memberikan konce A. Lawan yang dihadapi banyak burung bagus, ramai, walau tidak full 60 tantangan.

 

 

Kemengan ini tentu membuat gembira serta bangga bagi pemiliknya. “Bangga dan gembira, Raja Muda perdana turun paska mabung dan sempat sakit parah. Alhamdulillah penampilannya ternyata masih tetap garang seperti dulu,” ungkap Imex gembira

Sebelum sakit dan mabung, Raja Muda terbilang sudah sering juara, khususnya di wilayah Sleman. Imex pun menceritakan tentang sakitnya Raja Muda.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Bermula burung telihat murung, nafsu makannya berkurang, setelah itu semakin parah, hampir saja tidak tertolong. Teringat cerita kawan pernah burungnya sakit mau mati, setelah dikasih obat Lemans ternyata sembuh.

Tak mau buang waktu Imex langsung bergegas ke toko pakan mencari obat Lemans. Beberapa toko pakan yang ia datangani ternyata stoknya habis, namun tak mematahkan semangat bagi Imex terus mencarai.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Akhirnya ada salah satu toko di kawasan Sleman yang menjual. Setelah dicoba dengan cara teteskan langsung ke mulut 1 tetes, burung terlihat ada perkembangan yang cukup menggembirakan. Hari berikutnya kita kasih lagi dan burung sudah terlihat bergaerah. “Selanjutnya kita kasih Lemans beberapa tetes dicampur dengan air.”

Kini, Raja Muda sudah siap turun ke sejumlah event,  bila perlu ke luar kota. Minggu 25 September, ada gelaran Walikota Magelang Award. Di Jogja, pada 9 Oktober juga ada event menantang Kapolresta Jogja Cup bersama NZR di Dalem Notoprajan. Semuanya 24-G, tiket terjangkau mulai 35 ribu hingga 440 ribu. [maltimbus]

 

 

BROSUR WEKA CUP 1, MONJALI JOGJA 25 SEPTEMBER:

 

BROSUR WALIKOTA MAGELANG AWARD:

 

BROSUR KAPOLRESTA JOGJA CUP I:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: monjali enterprise murai batu raja muda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp