BINTANG ASL DELTA PANDAWA

MJA SHONGWELL BIRD LEAGUE #2

CH Bintang ASL dari Delta Pandawa Surabaya Nyaris Kuatrik

Even bergengsi MJA Songwell Bird League jilid pertama (13/6) benar-benar menjadi salah satu event yang mencuri perhatian kicaumania tanah air. Gaungnya menggema begitu jauh, hingga ke luar blok. Mr. Yudistira dari Surabaya pun kepincut untuk menurunkan jagoannya di sini.

Dengan bendera Delta Pandawa SF, Yudis, begitu rekan-rekannya biasa memanggil, menurunkan salah satu jago andalannya, cucak hijau yang diberi nama Bintang ASL

 

AKSI CUCAK HIJAU BINTANG ASL

 

Bintang ASL kini berada di Cikarang Bekasi, tepatnya dipegang oleh Kicik. Dipercaya merawat Bintang ASL, Kicik berhasil melambungkan nama amunisi cucak hijau milik Delta Pandawa itu hingga level atas lomba burung berkicau blok barat.

Berkat tangan dinginnya, hampir semua EO dilibas Bintang ASL dengan meraih juara. Beberapa event yang pernah didatangi dan merebut juara, Piala BnR Karawang, 6th Anniversary Aleandra di Jakarta, dan yang terbaru di gelaran Road Show MJA Songwell Bird League di Bekasi.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Di even yang digarap oleh NZR Indonesia, Bintang ASL mengikuti semua kelas cucak hijau. Dari 4 kelas cucak hijau yang dibuka panitia, dua kelas diantaranya (Black Mamba dan 268) disapu bersih oleh Bintang ASL dengan torehan juara 1, dua sesi lainnya (Songwell dan TJM) masih mampu bertahan di posisi ke-3.

Dari prestasi yang benar-benar wow ini, Bintang ASL menjelma sebagai salah satu cucak hijau yang diperhitungkan di blok barat. Sesuatu yan sudah barang tentu menjadi kebanggaan bagi Mr. Yudisthira yang setiap minggunya mendapat kabar baik dari blok barat.

 

KICIK HANTAR BINTANG ASL RAIH 4 TROPI BERGENGSI

 

“Alhamdulillah, Bintang ASL bisa kembali membuat bangga Delta Pandawa khususnya Mr. Yudisthira. Semoga semakin matang dan stabil di even berikutnya,” ujar Kicik.

Menurut Kicik, pekan ini (20 Juni) Bintang ASL akan dibawa jalan-jalan jauh untuk menyambangi Probolinggo, mengikuti lomba Walikota Probolinggo Cup 3. Kicik dan kru Delta Pandawa akan berangkat hari Kamis ini menuju Probolinggo.

 

 

“Mudah-mudahan ada hokinya di Probolinggo, bisa mempersembahkan tropi juara untuk Delta Pandawa,” pungkas Kicik.

Lebih ke depan lagi, sudah barang tentu Kicik dan burung-burung lain milik Delta Pandawa juga akan kembali berpartisipasi dalam gelaran Piala Cisadane 2 di Tangerang (22/8), hingga Presiden Cup VI (29/8) di Jakarta.

 

JUARA MJA SHONGWELL BIRD LEAGUE, KLIK DI SINI

BROSUR TERBARU PRESIDEN CUP VI (8 LAPANG), KLIK DI SINI

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Ingat, ingat, rugi dan menyesal kalau sampai melewatkan yang satu ini... Piala Cisadane Jilid Duo Tangerang, Minggu 22 Agustus 2021.

Tersedia TIKET 20 RIBU hadiah 2 JUTA (anis merah, murai batu, cucak hijau, kacer, kenari, murai batu ring silver). Kelas lainnya tiket mulai 100 ribu, 200 ribu, 300 ribu, 500 ribu, 1 juta, 1,5 juta, dan 2 juta. All class hadiah utuh tanpa potongan

Murai batu main 8 kelas, cucak hijau dan anis merah 7 kelas, kacer 6 kelas, jenis burung lain masing-masing 3 kelas.

Tunggu informasi lebih lanjut!

KATA KUNCI: mja songwell bird league cucak hijau bintang asl delta pandawa surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp