H IWAN SOFYAN, SADAT B16 & DR ABU MJA KAWAL JALANNYA LOMBA

DATA JUARA ROAD SHOW MJA SONGWELL BIRD LEAGUE 1

Sukses di Bekasi, Lanjut Jilid 2 di Bogor

Gelaran akbar nan spektakuler yang bertajuk Road Show MJA Songwell Bird League 1, sukses digelar. Event yang menggandeng NZR Indonesia ini dihadiri oleh para tokoh kicaumania blok barat, banyak menyita perhatian kicaumania nusantara.

H. Iwan Sofyan selaku ketua NZR yang ikut mengawal jalannya lomba mengucapkan terima kasih kepada kicaumania dengan dukungan yang luar biasa ini.

“Alhamdulillah, Road Show yang pertama ini berjalan lancar. Sukses atau tidaknya gelaran ini, saya serahkan kepada kicaumania yang hadir. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh kicau mania yang hadir. Sampai jumpa lagi di Road Show berikutnya di Kota Bogor,” pungkas H. Iwan Sofyan.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PARA TOKOH SENIOR BURUNG BERKICAU BLOK BARAT HADIRI LOMBA

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

DATA JUARA ROAD SHOW MJA SONGWELL BIRD LEAGUE 1:

 

 

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road show mja songwell bird league 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp