MB RAJA MANDAU MILIK H. ROBBY TANJUNG BERSINAR

MINING MUYAX CUP I KALSEL, #3

Perdana Turun Lomba di Level Cup, MB Raja Mandau Curi Juara

Meski sudah sering meraih juara di level latberan/latpresan, tapi prestasi murai batu Raja Mandau di level Cup (lomba regional/nasional) baru pertama kali dicetak di gelaran Mining Muyax Cup 1 Kalsel, Minggu 8 Maret 2020.

Gaco andalan H. Robby dari Robby Motor Tanjung ini membuktikan kualitasnya bersaingan dengan gaco-gaco mapan lainnya. Padahal saat itu, status Raja Mandau masih sebagai pelapis bagi jagoan H. Robby lainnya.

"Ini pelapis saja, pelapis Raja Meratus yang hari ini kurang maksimal karena mau rontok," ujar Agoes, mekanik Raja Mandau, yang sebelumnya sempat merawat love bird fenomenal Borne/ Jarwo.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

Saat turun di kelas utama murai batu borneo, Raja Mandau bersaing ketat dengan Jumanji milik Dewa Wisnu. Pertarungan di kelas ini akhirnya dimenangkan oleh Jumanji, sementara itu Raja Mandau harus puas sebagai runner up.

Di sesi berikutnya, tepatnya di sesi ketiga murai batu borneo, aksi Raja Mandau terlihat lebih menonjol. Segudang  isian dibawakan dengan volume tembus. Alhasil, koncer A pun sukses diraih.

Turun lima laga dari enam kelas yang dimainkan, Raja Mandau sukses mencetak juara 1,2,2,3, dan sekali gagal masuk daftar juara. “Alhamdulilah, Raja Mandau semakin siap menjadi suksesor Raja Meratus.” 

 

Perjalanan jauh bisa membuat kondisi burung ngedrop, itulah saat beragam penyakit bisa menyelinap ke burung kesayangan Anda. Jangan kawatir, ada SUPER N yang selalu siaga melindungi burung Anda. Waspada barang PALSU, pastikan Anda menggunakan produk yang ASLI yang nyata dan terbukti khasiatnya!

 

KATA KUNCI: mining muyax cup i kalsel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp