KACER AVATAR JAGO ABDULLAH DELFATH SF GROGOT KALTIM CETAK TERBAIK

MINING MUYAX CUP I KALSEL, #2

Pecahkan Rekor Peserta, Avatar Nyaris Kuatrik, Sabrina BC dan Indah Rugi SF Juara Umum

Gelaran Mining Muyax Cup 1 Kalsel, Minggu (8/3) sukses memecahkan rekor peserta terbanyak dengan total 1.218 peserta. “Ini di luar ekspektasi kami sebagai penyelenggara lomba,” ungkap Bam’z Barkhawai selaku nahkoda lomba.

Even yang berlangsung di Hutan Kota Tanjung, Tabalong, Kalimantan Selatan, ini dihadiri kicaumania dari daerah Kaltim, Kalteng, dan tuan rumah Kalsel.

 

 

MB JUMANJI MILIK DEWA WISNU KS SF STABIL

 

Di kelas paling bergengsi murai Borneo, Jumanji jadi bintang lapangan berkat aksinya yang sukses nyaris meraih hatrik. Jago Dewa Wisnu Kian Santang (KS) SF tampil tangguh dan jadi pusat perhatian dari awal hingga finish.

Tampil maksi dan piawai membawakan materi lagu dengan seabrek isian, khususnya kenari hingga "sebijian".  Jago yang sempat mencicipi podium hingga raih pentatrik di even sebelumnya ini, kembali didaulat sebagai terbaik.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sementara di kelas Kacer terdapat nama Avatar yang sukses memborong tropy juara sekaligus dinobatkan sebagai terbaik. Jago milik H. Abdullah Delfath SF dari Tanah Grogot Kaltim, tampil luar biasa sejak awal lomba.

Gaco yang konon dipinang dengan harga fantastik sebesar 120 juta rupiah dari koleganya di Jakarta, itu nyaris meraih kuatrik. Turun 5 laga, Avatar sukses naik podium 1, 1, 1, 2, 2. Berkat menorehkan prestasi emas itu H. Abdullah dan crew berhak membawa pulang tropi terbaik.

H. Abdullah yang turut mengawal langsung andalannya itu, mengaku Avatar kali ini tidak tampil maksimal. "Biasanya kalau maksimal pas saat menembak isian sampai nunduk-nunduk kayak murai, ini tadi masih kurang. Ya, Alhamdulillah terbaik," ucapnya kalem.

 

PAUD PINGGIRAN  MILIK IMUL TERBAIK

 

Untuk burung terbaik selain Jumanji dan Avatar, terdapat pula jago-jago tangguh lainnya. Masing-masing di kelas love bird loss poin Mihrimah, milik PTMP SF. Sementara itu love bird batas poin Paragon H. Indah Indah Rugi SF juga keluar sebagai kampiun.

Kemudian untuk kelas cucak hijau ada nama Ponton, gaco Dayat Kandangan HSS. Adalagi paud Pinggiran milik Imul Martapura, lalu kelas Cambas Mumun amunisi H. Dillah Amuntai BC. Sedang dikelas kenari terjadi terbaik bersama, masing-masing antara Rossoneri dengan Sengketa, keduanya sama-sama memperkuat ADWB BC.

 

PARA PERAIH BURUNG TERBAIK EVEN MINING MUYAX CUP I

 

Sabrina BC Batu Kajang dalam kesempatan ini berhak membawa pulang tropi bird club berkat memperoleh poin terbanyak sebesar 1.580. Jago-jago yang sukses sebagai pendulang poin untuk Sabrina BC sendiri, di antaranya terdapat love bird Waja, Mihrimah, lalu kenari Rossoneri, Sengketa dan masih banyak lainnya.

Ada pun jago-jago Indah Rugi SF yang berhasil mengumpulkan poin sebanyak 1.305, sekaligus mengantarkan raih juara perorangan. Masing-masing terdapat nama love bird Paragon, Xena, X-Man. Lalu di kelas murai Borneo ada Raja Meratus dan Raja Mandau.

 

MR. YUDI BERSAMA BUNDA KIKI BOS SABRINA BC, USAI MENERIMA PENGHARGAAN JUARA UMUM TIM

 

SABRINA BC BATU KAJANG JUARA UMUM TIM

 

Perjalanan jauh bisa membuat kondisi burung ngedrop, itulah saat beragam penyakit bisa menyelinap ke burung kesayangan Anda. Jangan kawatir, ada SUPER N yang selalu siaga melindungi burung Anda. Waspada barang PALSU, pastikan Anda menggunakan produk yang ASLI yang nyata dan terbukti khasiatnya!

 

DON SUBI SAAT MENERIMA DOORPRICE SATU UNIT SEPEDA MOTOR

 

 

INDAH RUGI SF DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

SULTAN SF SUPPORT PENUH GELARAN DI TABALONG

 

PANITA MINING MUYAX CUP I MENGUCAPKAN TERIMA KASIH

KATA KUNCI: mining muyax cup i kalsel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp