NIZER & HADIAH JUARA 1 UTAMA SENIOR LIGA JATENG BERSATU


MERPATI BALAP LIGA JATENG BERSATU

Dikeroyok Pembalap Tuan Rumah, Janoko Muda Tercepat di kelas Utama Senior

Janoko Muda, pembalap milik Hoki dari Bandung dinobatkan menjadi jawara kelas utama senior di Liga Jateng Bersatu yang berlangsung di trek Linduadji Kendal, Semarang, pada Minggu 12 Mei. Hasil lengkap sebagaimana sudah dipublish di APPS – PPMBSI, disajikan di sini.

Pembalap asal turan rumah Semarang sebenarnya mendominasi, tercatat ada 6 pembalap dari 11 besar besar di kelas utama. Dari Jakarta masuk 3 pembalap, sementara Klaten dan Bandung masing-masing masih menyisakan 1 pembalap. Pada akhirnya, Janoko Muda mampu keluar dari himpitan jago-jago tuan rumah dan di babak final mampu menyisihkan pembalap 387 dari tuan rumah Linduaji Semarang.

 

Ir. ICHWAN LINDUAJI. SERAHKAN HADIAH JUARA 1 UTAMA SENIOR

 

Ir. Ichwan ketua Linduaji juga hadir dan berkenan menyerahkan langsung hadiah juara 1 kepada Nizer, Joki dari Janoko Muda mewakili Hoki Bandung.

Janoko Muda menyisihkan jagoan tuan rumah 387 di partai final. Posisi ke tiga ditempati Rinjani Flam milik Flamboyan Klaten. Ini adalah satu-satunya jagoan dari Klaten yang masuk putaran 11 besar. Posisi ke-4 dan seterusnya banyak didominasi jagoan tuan rumah Semarang dan Jakarta.

 

 

Liga Jateng Bersatu akan berlangsung 2 putaran. Setelah Putaran ke-1 di Semarang usai, akan dilanjut Putaran ke-2 di trek Mlese Klaten mulai 24, 25, dan 26 Mei 2019. Informasi selengkapnya, bisa dilihat pada brosur di bagian bawah data juara kelas utama berikut ini.

 

PARA JUARA KELAS UTAMA SENIOR (DOK. APPS PPMBSI)

 

LINDU AJI TEAM SEMARANG. PEMBALAP 387 RAIH RUNNER UP KELAS UTAMA

 

HASIL LENGKAP JUARA UTAMA SENIOR, MINGGU 12 MEI 2019:

 

AGENDA PUTARAN KE-2 LIGA JATENG BERSATU:

KATA KUNCI: ppmbsi liga jateng bersatu pembalap janoko muda pembalap 387. ir ichwan linduaji

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp