SUASANA TREK BAKUNG - KEDIRI. 5 PEMBALAP JUNIOR DIUNDI

MERPATI BALAP KEDIRI LAGI CUP #2

Trek Diguyur Hujan, Sisa Lima Pembalap Junior Tidak Terbang

Lomba Merpati Balap Tingkat Nasional PPMBSI Putaran ke-4 – Kediri Lagi Cup hari ke dua berlangsung meriah. Sebagaimana dipublis akun APPS-PPMBSI, 425 pembalap junior ikut bertarung menjadi yang tercepat. Hujan, lagi-lagi membuat perlombaan tak bisa sampai rampung.

Mulanya, cuaca pada hari Sabtu 30 Maret itu di lokasi lomba, trek Bakung - Wates,  cukup cerah. Angin memang tidak begitu kencang. Panas cukup menyengat, membuat peluh para joki dan terutama penggeber, bercucuran. Babak demi babak pun berlangsung lancar dan seru.

Hingga babak ke-5 menerbangkan 16 pembalap, peserta makin bersemangat. Di babak ini, satu lagi berlangsung begitu ketat hingga berakhir draw. Kedua pembalap itu akhirnya dinyatakan lolos ke babak berikut dan mendapatkan bye.

 

 

DEWI FORTUNA MENAUNGI MA'RUF. PEMBALAP RAMBO JUARA 1 KELAS JUNIOR

 

Mendung di langit Bakung makin tebal saat babak ke enam akan dimulai. Adu cepat satu lawan satu dilakukan delapan pembalap untuk mendapatkan empat pemenang. Sementara, satu pembalap lainnya beruntung mendapat bye (karena tak mendapat lawan) dan otomatis melaju ke babak selanjutnya.

Lima pembalap tersisa yakni Rambo, Bima Sakti, Nacha, Sumedur dan Janoko Muda sedang bersiap-siap untuk melakoni babak selanjutnya. Sayang, hujan deras keburu turun di trek Bakung sehingga membuat panitia harus mengambil keputusan atas situasi saat ini.

 

 

Setelah mengumpulkan dan berembug dengan lima pembalap yang tersisa, panitia akhirnya memutuskan kelima pembalap dinyatakan sebagai juara bersama. Hadiah dibagi rata, untuk peringkat ditentukan dengan adu tosan.

Rambo, pembalap milik Ma’ruf Sidoarjo menduduki peringkat pertama, disusul oleh Bima Sakti (VM Team), Nacha (Karya Kita), Sumedur (Gepeng), dan Janoko Muda (Hoki). Karena masih tersisa lima pembalap di babak terakhir, mereka masih boleh mengikuti kelas junior di putaran selanjutnya.

 

PANITIA KEDIRI LAGI CUP. BERHARAP HARI MINGGU CUACA KONDUSIF

 

“Alhamdulillah, hari pertama kita menggelar 26 serian, untuk hari ini lomba utama junior total peserta mencapai 425 peserta. Karena kondisi hujan, ini dibagi lima besar. Untuk besok Minggu, harapan kami cuaca bagus, bisa ramai dan semoga tergelar dengan sukses,” pungkas Yoyok, ketua panitia sebagaimana dikutip dari akun resmi APPS-PPMBSI.[asep]

(bahan berita dan foto-foto mengutip dari akun resmi APPS PPMBSI, bisa diunduh dari PLAY STORE / GOOGLE PLAY)

 

VM TEAM. BIMA SAKTI JUARA KE-2

 

 

KARYA KITA KLATEN. NACHA JUARA KE-3

 

JUARA LAINNYA

 

DATA JUARA KELAS JUNIOR / HARI 2 (SUMBER APPS PPMBSI):

KATA KUNCI: kediri lagi cup lomba merpati balap tingkat nasional putaran ke-4 ppmbsi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp