MAT BLANGKON (KIRI), CH SEGER KAMPIUN SESI 110K

MENUJU PIALA BUNG KARNO 4 BLITAR, #2

CH Seger Naik Tahta, Sumato Kuasai AM, Kenari Semar Ngorbit Lagi

Cucak hijau Seger naik tahta di sesi 110K setelah kalah dari Cha-Cha di sesi utama. AM Sumanto Pasca mabung nyodok diurutan pertama. Kenari Semar setelah lama vacum berhasil kampiun lagi.

Event Menuju Piala Bung Karno 4 feat Blitar The Land Of Kings benar-benar sukses, termasuk kelas cucak hijau yang pesertanya membludak. Cucak hijau utama tiket 175K menjadi sesi yang menegangkan, banyak gaco bagus pada unjuk gigi.

 

MR. ANTOK (KANAN), CHA-CHA JUARA 1 CUCAK HIJAU UTAMA

 

Cha-Cha besutan Antok dari Bajang SF di sesi ini akhirnya dinobatkan sebagai juara pertama, disusul Jenggo milik Mr. Anjang dari Geng Srondeng, dan juara ke tiganya diraih Seger milik mat Blangkon dari Blangkon SF Blitar.

Cucak hijau Cha-Cha kali ini tampil istimewa, roll tembak semi konslet, dengan besetan kasar pelatuk menjadikannya pusat perhatian. Cucak hijau dengan penampilan bagus seperti ini pastilah perawatannya sangat intensif, “Sebenarnya rawatannya sangat mudah, Cha-Cha hariannya tanpa EF jangkrik, hanya makan pisang dan pepaya,” terang Antok.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Burung jagoan ini ternaya habis mabung, “ Ini laganya yang ke-3 pasca mabung, laga pertama di Selopuro juara 1, di JJT juara 1 dan di sini juara 1 di tiket utama,” jelas Antok  dengan bangga.

Cucak hijau Seger milik mat Blangkon yang meraih juara 3 di sesi utama merasa kurang puas, maka Seger pun dilagakan kembali, kali ini di sesi 110K.  Ternyata persaingannya makin ketat, namun kondisi Seger yang sudah panas makin mantab untuk melayani tarungan para rivalnya.

 

MR. JUNA, SUMANTO JUARA 1 ANIS MERAH B

 

Seger pun kerja kejer dengan speed rapat membuat penampilannya sangat menonjol dan terlihat mendominasi, akhirnya di sesi ini Seger dinobatkan sebagai juara pertama disusul Suliwa milik Ardy dari K5 Sada.

“Di sesi 110K, kerja Seger sangat bagus, kerja ngenok, power, lagu, durasi volume keras. Lagunya bervariasi tidak monoton, sepeti kapas tembak, cililin, srindit, dan murai air, namun yang paling menonjol murai air dan kapas tembak,” terang mat Blangkon yang telah menerima tropi prestasi Seger saat lomba di Kediri, Blitar, dan Tulungagung.

 

MR. ADAM BACHTIAR, LAMA VACUM KENARI SEMAR LANGSUNG PODIUM SATU SESI B

 

“Kalau rawatan harian jemur seperti burung-burung biasa, kita jemur pagi kurang lebih sampai jam 09. 00 lalu kita teduhkan, kemudian masuk karamba. Lamanya di karamba sampai dia minta keluar dari sangkar,  setelah dari karamba lalu diablak seperti biasa. Ef jangkrik terek pagi tiga dan sore juga tiga,” ungkapnya.

Karena kesibukan kerjanya yang padat, tak setiap sa’at bisa ke lomba, “Karena aktivitas aku jualan di makam Bung Karno terbilang padat, mungkin pas kondisi agak longgar bisa ke lomba, kemungkinan besar Minggu 6 Agustus ikut lomba di PB Dimoro,” katanya.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Selain cucak hijau yang juga seru adalah anis merah. Mr. Juna dari AMB salah seorang tokoh Anis Merah Blitar kali ini menurunkan gaco utamanya yang bernama Sumanto. Meski di leg pertama belum masuk deretan juara, namun sa’at berlaga di leg dua mampu bersaing dan bahkan penampilan Sumanto cukup menonjol, gaya teler clasik lebar dengan durasi panjang mampu menyita perhatian juri dan akhirnya dinobatkan sebagai juara pertama.

“Sumanto baru selesai mabung, bulu ekornya masih krowak tiga, namun kerjanya sudah maksimal,” terang Juna. Untuk perawatan pasca mabung, menu makanannya full voer dengan minum air putih. “Mandi tiga hari sekali sehabis magrib, dan setiap habis mandi saya kasih ulat Hongkong, hariannya full kerobong,” tandasnya.

 

MR. IRVAN (KIRI), BRANJANGAN KLITIH DOUBLE WINNER

 

Anis merah yang sudah 5 tahun ditangan Mr. Juna ini dulunya ditransfer dari Agus Kolibri Bendosari dengan mahar 1,25 juta, “Kemarin ada yang nawar 10 juta, namun belum saya lepas, karena saya belum punya gaco penggantinya,” kata Juna yang saat ini memilik 4 anis merah yang belum jadi namun sudah siap dipoles, “Semua anis merah bakalan bering Balok Bali,” ungkapnya.

Kenarimania juga memadati event yang digelar di gantangan KRS Enterprise Kanigoro Blitar ini. Salah satunya kenari Semar milik Dhoni BSF yang dikawal oleh Mr. Adam Bachtiar. Semar berhasil naik podium satu di leg ke-2 dengan menundukkan semua rivalnya termasuk melibas Predator milik H. Yoga dari Zona Kontruksi.

 

GENG SRONDENG, JINGGO JU 2 CH UTAMA, CENDET MISTIS JU 2 DAN 3

 

Meski Semar lama tak turun lomba, namun penampilannya sangat menawan, standart cengkok dengan durasi panjang. “Semar lama tidak ikut lomba, terakhir lomba di Anniversary Mahessa BC feat Tory (4/6) di Tulungagung, jadi sebelum ke sini nyeteli lagi, durasinya belum stabil,” katanya.

Branjangan juga seru, kali ini panitia membuka tiga sesi. Klitih milik Irvan dari Branjangan Plat AG Kediri berhasih meraih double winner. Selain Klitih, Klub Branjangan Plat AG Kediri juga berhasil mengorbitkan Werkudoro milik Arya juara 2 sesi C, Srondeng milik Ajoi meraih juara 3 di sesi A, Riquelme milik Asix juara 2 sesi A, dan Gemah Ripah juga milik Asix juara 2 sesi B dan 3 sesi C.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Branjangan Klitih merupakan gaco barui milik Irvan, ”Baru saya dapatkan, turun perdana di even ini langsung meraih double winner,” ungkapnya. “Durasi panjang, gaya klepernya ciamik, variasi lagu banyak, seprti: rambatan, siri-siri, dan cililin, persiapan ke Kopdarnas Branjangan di Surabaya 10 September 2023,” kata Irvan pada burungnews.com. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA MENUJUA PIALA BUNG KARNO 4 BLITAR, KLIK DI SINI

 

CENDET SW MILIK MR. REZKY DOUBLE WINNER

 

BRANJANGAN PLAT AG KEDIRI BORONG JUARA

 

 

 

GALERI FOTO MENUJU PIALA BUNG KARNO 4 FEAT BLITAR THE LANS OF KINGS:

 

 

 

KATA KUNCI: menuju piala bung karno 4 blitar ch seger sumato kenari semar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp