PANITIA DAN JURI MENUJU PIALA BUNGKARNO 4, SUKSES

DATA JUARA MENUJU PIALA BUNG KARNO 4 - BLITAR

Murai Batu Full, Banyak yang Kehabisan Tiket

Menuju Piala Bung Karno 4 feat Blitar The Land Of Kings, di gantangan KRS Enterprise, Desa Karangsono, Kec. Kanigoro, Kab. Blitar, Minggu 20 Juli 2023 berjalan seru. Murai batu semuanya full, terlebih di kelas utama tiket 350K, disesi ini banyak peserta yang kehabisan tiket.

Selain murai batu dan cucak hijau, panitia juga membuka kelas komunitas seperti branjangan, anis merah, kenari, dan cendet. Juri yang diterjunkan selain juri harian Blitar The Land Of Kings seperti: Santoso, Yayak, Prio Ucil, dan Cokro, juga mendatangkan juri H. Su’ud, Ronett dan Handoyo.

 

MURAI BATU G-24 FULL

 

Lomba dimulai jam 12.00 dan kelar jam 17.30 WIB. Mr Bylod selaku ketua pnyelenggara mengucapkan banyak terima kasih pada kicaumania yang telah hadir dan ikut mensukseskan event Menuju Piala Bung Karno 4 feat Blitar The Land Of Kings ini.

“Terima kasih pada semua peserta. Kami selaku penyelenggara termasuk team juri dan panitia hanya berusaha mewujudkan yang terbaik untuk kicaumania. Kami hanya manusia biasa tidak luput dari salah, karena itu kami mohon ma’af jika ada kesalahan atau kekurangan, sampai jumpa di event mendatang,” katanya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Ditambahkan oleh Mr. Cokro, salah satu team panitia, kalau event kali ini mendapat atensi yang luar biasa dari peserta. “Atensi kicaumania luar biasa, tiket utama sudah mulai full, kita tetap menyajikan keterbukaan, kejujuran, dan realita lapangan. Kita tunggu kehadiran rekan-rekan kicaumania semuanya di event-event Blitar The Land Of Kings selanjutnya, tetap bersama sprotivitas yang tinggi. Yuk maju terus,” pungkasnya. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MR. BYLOD KETUA PENYELENGGARA

 

H. SU’UD, MEMANTAU BURUNG PESERTA DENGAN CERMAT

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MR. TAWAR, TEGAS DALAM MENEGAKKAN ATURAN MAIN

 

SUASANA PENJURIAN CUCAK HIJAU

 

 

MR. COKRO (TENGAH), SAAT BRIEFING JURI

 

DARI KIRI: MR. TAWAR, H. SUUD, MR, BYLOD DAN MR. COKRO

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: menuju piala bung karno 4 blitar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp