Menjelang Ije Jela Cup 2019

Lokasi Lomba Pindah ke Stadion 5 Desember, Panitia Siapkan Doorprice Motor dan Mobil

Gelaran festival burung berkicau Ije Jela 2019 tinggal menghitung hari. Even yang semula akan dilaksanakan di halaman parkir Jejangkit Muara ini dipindah ke Stadion 5 Desember. Panitia menyiapkan 2 motor dan 1 unit mobil sebagai doorprice.

Untuk tanggal pelaksaann masih sama, 13 Oktober 2019. Pengumuman ini disampaikan di laman face book Disporbudpar Kabupaten Batola, Kamis 4 Oktober 2019. Sebagaiman diketahui, pemindahan gelaran Ije Jela disebabkan di eks. Parkir Jejangkit Muara iklim dan cuaca tidak terduga. Maka untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan, pihak panitia dan pimpinan daerah Pemkab Batola sepakat tempat acara dipindah ke Stadion 5 Desember.

 

MR. NOOR HADIE (HADI) SELAKU KETUA PELAKSANA LOMBA IJE JELA CUP 2019

 

Ketua Pelaksana Ije Jela 2019 Mr. Noor Hadie atau biasa disapa Hadi, membenarkan pemindahan lokasi dari sebelumnya di Jejangkit ke stadion 5 Desember Marabahan Kota. "Ya, kami takutkan berdampak negatif, jadi disepakati pindah arena di 5 Desember," ucap Hadi saat dikonfirmasi burungnews.

Even Ije Jela 2019 ini menjadi even paling mewah sejauh ini di Pulau Borneo. Pasalnya, selain hadiah tiap kelasnya istimewa, doorpricenya juga dahsyat : 2 unit motor dan 1 unit mobil. Dua unit motor masing-masing akan diundi di kelas Jejangkit (tiket 500 ribu rupiah) dan kelas Bakumpai (tiket 300 ribu rupiah).  Ada pun 1 unit mobil (Ayla) menjadi doorprice utama yang akan diprebutkan oleh semua peserta.

Sementara itu, untuk hadiah BC dan SF, panitia menyediakan uang pembinaan sebesar 1,5 juta untuk juara tim (BC), dan 1 juta rupiah untuk juara perorangan (SF). Untuk juara runner up BC dan SF, masing-masing sebesar 700 ribu rupiah dan 300 ribu rupiah.

Informasi lebih lengkap,  KLIK BROSUR IJE JELA CUP 2019 atau hubungi panitia, Om Gusti Mohammad Hariri (Ayle) di nomor 0812.5182.8181.

 

KATA KUNCI: ije jela cup 2019 noor hadie

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp