LB SONETA MILIK H. SYUKUR PELANGI BC KALTIM RAIH DOORPRICE UTAMA MOBIL AYLA

IJE JELA 2019, BATOLA-KALSEL

LB Soneta Menangi Undian Mobil, Satria Muda dan Pesut SF Juara Umum

Meski tidak dikawal langsung pemiliknya, love bird Soneta milik H Syukur dari Pelangi BC Samarinda sukses memenangi undian 1 unit mobil di even Ije Jela 2019, Minggu 13 Oktober. Satria Muda dan Pesut SF menutup lomba dengan gelar juara umum.

Bertempat di stadion 5 Desember Marabahan Kota, Batola, Kalimantan Selatan, even dengan penjurian Ronggolawe Nusantara ini telah sukses digelar. Setidaknya kurang lebih 2000 peserta hadir di kota yang memiliki motto Ije Jela (Selidah) dalam bahasa Dayak.

 

MB LORENA, MILIK MR. DWI SAMPIT JUARA KELAS UTAMA DIGANJAR UANG RP. 10 JUTA

 

 

Kejutan tak terduga menghampiri love bird Soneta yang didatangkan dari Samarinda, Kaltim. Jago milik H. Syukur dari Pelangi BC ini berhak membawa pulang mobil Daihatsu Ayla. Setelah berhasil memenangi kupon undian di even yang baru kali pertama di gelar di tanah Borneo dengan doorprice semewah ini.

Bisa dikatakan hari itu adalah harinya milik Soneta. Pasalnya, selain menangi undian utama, gaco yang satu ini juga oleh panitia dinobatkan sebagai love bird terbaik di kelas batas point. Sayangnya keberhasilan ini tidak disaksikan langsung oleh pemiliknya yang berhalangan hadir.

"Ngak nyangka dapat mobil. Gemeter juga pas kejadian. Tapi sebelum berangkat Pak Haji (H. Syukur) sempat bilang dapat mobil ya.  sekalinya benar, mungkin itu firasat kali ya," kisah mekanik Soneta yang enggan disebutkan namanya.

 

PESUT SF KALTIM JUARA UMUM PERORANGAN

 

Sedangkan di even Eja Jela 2019 kali ini, pihak panitia telah menetapkan Satria Muda BC dan Pesut SH Samarinda keluar sebagai juara umum. Keduanya berhak membawa pulang tropy serta uang pembinaan. Kemudian untuk runner up tim dan perorangan diraih Pelangi BC serta ZR SF Banjarmasin.

Ada pun peraih burung terbaik dalam gelaran Ije Jela 2019, di antaranya dikelas murai Borneo terdapat nama Keong Racun milik Yusuf 67 dari Dit's Palangkaraya. Untuk di cucak hijau Bodrex, berhasil bertengger di puncak. Jago Mr. Dwi Sampit ini sukses menggilas rival-rivalnya, sebelum dinobatkan sebagai terbaik.

 

MB BOBOY MILIK MISS ZIHAN SUKSES RAIH PODIUM PUNCAK

 

Di kelas love bird lost point pihak panitia menetapkan Bad Boys milik Pelangi BC Kaltim. Kemudian love bird batas point terdapat Soneta milik H. Syukur, juga dari Pelangi BC. Selanjutnya untuk kelas LB balibu lost poin dan batas poin masing-masing, Simalakama dan Buluk dari Bhayangkara BC.

Selanjutnya di kelas Kacer, kenari, dan cambas, di antaranya terdapat nama Kamandanu milik ZR SF Banjarmasin. Ada pun kenari terjadi juara bersama yakni Brojol Mesin gaco H. Tapai, dan Mama Muda dari Pelangi BC Kaltim. Sesang Cambas King amunisi Citra juga berhasil menjadi yang terbaik.

 

 

Kalau saja lebih awal tahu ada ..., tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian. Jangan sampai Anda punya penyesalan yang sama.

 

Pencapaian Satria Muda BC hingga meraih titel juara umum tak lepas dari sejumlah jagoannya yang sukses mendulang point, diantaranya cucak hijau Bodrex, Murai Batu Lorena, Raja Meratus, Love bird Borne dan masih banyak lainnya.

Sedangkan Pesut SF yang dikawal langsung Andong bersama keluarga kecilnya, sukses menyabet juara perorangan berkat penampilan ciamik jago-jago terbaiknya. Gaco pendulang poin di antaranya love bird Slebor, cucak hijau Raja Jalu, dan masih banyak lainnya.

Gelaran Ije Jela 2019 yang diketuai Noor Hadir, terbilang sukses, meriah, dan kondusif. Antusiasme luar biasa ditunjukan para peserta yang hadir dari berbagai wilayah mulai Kaltim, Kalteng, Kalsel, bahkan sebagian berasal dari pulau Jawa. Salah satunya Kang Yaya, pengorbit love bird konslet yang datang dari kota kembang Bandung.

 

SATRIA MUDA BC DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM TIM

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai    TOPSONG.

 

MB BUSER MILIK H. SUKRI BERSINAR

 

DUTA PELAIHARI SIAP GELAR BUPATI TALA CUP, MINGGU 20 OKTOBER 2019

 

Sambut kehadiran Team Promo TWISTER di event-event terpilih, termasuk Piala Walikota Yogyakarta, Khofifah Cup Surabaya, dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

MB KEOANG RACUN MILIK YUSUF 67, DARI DIT'S PALANGKARAYA TERBAIK

 

PELANGI BC KALTIM RUNNER UP TIM

 

 

 

PUTRA CANDI SF BERJAYA BERSAMA LB RADEN MAS

 

ZR SF RUNNER UP SINGLE FIGHTER

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: ije jela cup 2019

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp