BOOM DOORPRICE DI IJE JELA CUP 2019. 1 UNIT MOBIL, 2 UNIT MOTOR, & 1 UNIT KULKAS


IJE JELA 2019 BATOLA-KALSEL, #1

Dibuka Langsung Bupati Botola dengan Penyerahan Doorprice Utama 1 Unit Mobil Ayla

Bupati Batola, Hj. Noormiliyani, berkenan hadir dan membuka gelaran spektakuler Ije Jela Cup 2019 di Stadion 5 Desember Marabahan Kota, Minggu 13 Oktober 2019. Penyerahan 1 unit mobil Ayla secara simbolis kepada panitia menandai dimulai even ini.

Dalam sambutannya, Hj. Noormiliyani, memberikan apresiasi atas kehadiran kicaumania di Kota Marabahan, kota yang memiliki motto Ije Jela (Selidah) dalam bahasa Dayak. "Pertama kami mengucapkan selamat datang di bumi Ije Jela seluruh peserta se Nusantara, kami sangat mengapresiasi dengan dilangsungkannya even ini," sambutnya.

 

BUPATI BATOLA, HJ. NOORMILIYANI MEMBERIKAN APRESIASI ATAS DILAKSANAKANNYA EVEN NASIONAL DI BATOLA

 

Dengan dilaksanakan even level nasional di Marabahan Kota, Hj. Noormiliyani berharap agar Barito Kuala dikenal secara luas, dan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan. Kemudian juga dapat meningkatkan ekonomi kreatif bagi masyarakat, khususnya di bidang perburungan.

Even Ije Jela 2019 sendiri dilangsungkan menggunakan 2 lapangan A dan B. Dengan dikawal juri Ronggolawe Nusantara, setiap kelasnya selalu full peserta, khususnya murai Borneo, cucak hijau, dan Love bird.

Beberapa pemain kawakan pemilik jagoan papan atas tampak turun gunung dan membaur dengan kicaumania, diantaranya Indra Andong dari Pesut SF pemilik love bird Awe-we, Kang Yaya asal Bandung, Wahid Yusuf Palangkaraya, Mr. Dwi Sampit, Don Subi punggawa Meratus BC, H. Sabir Grogot Kaltim,  dan masih banyak lainnya. (Bersambung)

 

SUASANA LOMBA NASIONAL IJE JELA CUP 2019. PESERTA CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN

 

 

INDRA ANDONG (PESUT SF SAMARINDA)

 

KAMAL PELANGI BC

 

 

KATA KUNCI: ije jela cup 2019

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp