DUKUNGAN PENUH DARI WALIKOTA MADIUN BAPAK MAIDI UNTUK PBI

MENJELANG DIBUKANYA PBI CAB MADIUN

Dapat Restu Penuh dari Walikota, 25 Agustus Gelar Event Launching

Pelestari Burung Indoensia (PBI), akan membuka cabang baru di Jawa Timur, yaitu Madiun.  Mr. Tjatur Prasetyo yang akan menjadi ketua II PBI Cabang Madiun terus menggalang dukungan, di antaranya ke Walikota Madiun. Dukungan dari berbagai element perburungan lainnya sudah dikantongi.

Pada Senin 24 Juni yang lalu, Tjatur Prasetyo yang biasa dipanggil mas Catur Futsal, sowan ke Balaikota Madiun, untuk meminta restu dan dukungan dari walikota Madiun Bapak Maidi. Mas Catur mengaku bangga dan puas karena sambutan dan apresiasi dari bapak Maidi akan hadirnya PBI Madiun sangat baik.

 

 

WAJAH GEMBIRA PUNGGAWA PBI MADIUN USAI SOWAN WALIKOTA

 

“Lega sekali, beli memberikan sambutan yang sangat hangat kepada kami. Beliu pada prinsipnya sangat mendukung merestui adanya organisasi PBI dengan program utama konservasi alam dan pemberdayaan masyarakat, antara lain dalam bentuk penangkarkan burung berkicau,” jelas Mas Catur kepada media seusai keluar dari ruang Balaikota.

Mas Catur menambahkan, bila pak Walikota juga merestui dan berkenan mengawal Duta Piala Pendekar dalam melawat ke berbagai kota untuk mencari dukungan. Piala Pendekar akan digelar pada 25 Agustus 2019, sekaligus menjadi pertanda diresmikannya PBI Cabang Madiun. “Ya, ini adalah event yang sekaligus menjadi Launching PBI Cabang Madiun.”

 

 

Setelah PBI Berdiri, mas Catur berharap ke depannya hubungan antar organiser bisa tetap harmonis, saling menghormati, menghargai, dan saling memberikan dukungan. “Menjalani hobi itu tidak perlu masing-masing mengedepankan benderanya sendiri-sendiri tanpa mau tahu keberadaan yang lin. Hal yang lebih penting, bagaimana menjaga suasana kondusif sehingga bisa menjadi teladan bagi para kicaumania, supaya kita semua bisa menyalurkan hobi, bisa menjalin tali silaturahmi, dengan nyaman.”

 

Struktur atau susuanan pengurus PBI Cabang Madiun:

  • Ketua I: Hendra Suryadi Tandyo, lebih dikenal sebagai Sinyo Air Club
  • Ketua II: Tjatur Prasetyo
  • Sekretaris: R. Sindu Wicaksono Basuki
  • Bendahara: Andi Yokusnara
  • Penasehat: dr. Soekamto
  • Pelindung: Mamung Yance Ardyansa, SE

 

KATA KUNCI: pbi cabang madiun sinyo air club mr catur futsal piala kota pendekar 25 agustus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp