SELAMAT DATANG DI PIALA KOTA PENDEKAR MADIUN

PIALA KOTA PENDEKAR MADIUN

Sebagian Hadiah Dibayarkan Secara Non Tunai, Ini yang Harus Anda Siapkan

Piala Kota Pendekar bersama PBI Madiun akan digelar Minggu 25 Agustus besuk. Kicaumania lintas blok dipastikan akan merapat ke halaman Wisma Haji Madiun, tempat digelarnya lomba. Menarik, panitia mulai menerapkan sistem non tunai untuk hadiahnya.

Belum semuanya, memang. Hanya untuk hadiah kelas tertentu saja, yang dalam brosur ditandai dengan warna merah. Mulai dari hadiah juara 1 dan 2 kelas Pendekar, juara 1 kelas Solah Mediunan, dan Juara 1 kelas Pecel Medioen.

“Untuk hadiah tambahan atau bonusnya, tetap diberikan secara tunai atau cash,” jelas Sinyo, ketua PBI Madiun.

 

 

DT PBI MADIUN, MELAWAT JAUH HINGGA TANGERANG

 

Untuk memudahkannya, para peserta diharapkan menyiapkan foto buku rekening, bagian halaman awal yang menunjukkan bank, nomor, serta pemilik rekening. Kenapa meminta foto buku rekening, bukankah cukup dengan menyerahkan nomor saja?

“Ini untuk safety saja sebenarnya. Kalau hanya menyerahkan tulisan tangan, kan ada kemungkinan salah tulis, atau tulisan tidak jelas (sebagaimana sering terjadi pada penulisan di struk/tiket berujung salah baca dan akhirnya salah tulis di media) sehingga transferan gagal. Kalau sudah begitu kan repot konfirmasi ulangnya. Pembayaran menjadi tertunda-tunda,” imbuh Sinyo lagi.

 

Perpaduan asupan dan obat ini akan menjadikan burung Anda senantiasa sehat, kondisi, siap tempur setiap saat.

[iklan-sisipan]

 

Ada pun alasan pembayaran melalui transfer adalah, karena lomba ini mendapat suport dari Dinas terkait. “Persyaratannya, untuk hadiah di atas 500 ribu akan dibayarkan secara transfer, sedangkan yang kurang dari itu dibayarkan langsung secara tunai.”

Piala Kota Pendekar selama ini sudah mengirimkan banyak Duta ke berbagai lomba, seperti Piala Cisadane Tangerang di ujung barat pulau Jawa, hingga ke pulau Bali. Event ini juga semakin mudah dan cepat dijangkau oleh para kicaumania karena kini sudah ada Tol trans Jawa yang tersambung mulai dari ujung barat pulau Jawa hingga ke wilayah timur Jawa Timur.

 

 

Sinyo memastikan, dukungan dari para kicaumania Madiun dan sekitarnya sudah sangat solid. Teman-teman dari luar kota khususnya Jawa Tengah, DIY, dan Jawa Timur juga luar biasa antusiasmenya. Bahkan juga ada yang datang dari Jabodetabek, Jawa Barat, hingga Bali.

“Mohon doa dan restunya, semoga semua bisa berjalan lancar sesuai dengan harapan kita semua.”

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA KOTA PENDEKAR, KLIK DI SINI

BROSUR ASHA SOLO  AWARD, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA RAJA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala kota pendekar pbi madiun sinyo air club

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp