DT PIALA PAKUALAM JUARA BC

SYNDICATE CUP I MADIUN

Sinyo Air Club Antar Duta Piala Pakualam Raih Juara BC

Syndicate Cup I Madiun yang dilaksanakan pada Minggu 16 Juni 2019 berlangsung ramai dan meriah. Lomba juga terasa prestis dengan dihadiri dan dibuka langsung oleh Kapolres Madiun Kota, Walikota Madiun, dan anggota Dewan di lapangan Gulun.

Kapolres AKBP Nasrun Pasaribu juga berkenan memberikan hadiah juara 1 branjangan yang dimainkan di awal sesi. Beliau juga menyempatkan diri berjalan-jalan di seputar arena lomba, hingga bisa berdialog langsung dengan masyarakat, dalam hal ini para kicaumania Madiun dan sekitarnya. Bahkan untuk peserta dari komunitas branjangan juga dari dari jauh seperti Kediri, Semarang , Jakarta, dan daerah lainnya.

 

 

KAPOLRES MADIUN KOTA SERAHKAN TROPI JUARA I BRANJANGAN

 

Sinyo Air Club ikut hadir meramaikan gelaran ini. Sinyo mengawal dan memimpin langsung sejumlah kicaumania yang bergabung dalam bendera Duta Piala Pakualam. Sejumlah jago yang diturunkan berhasil merebut juara, seperti love bird Cebol dan Romusha, cucak hijau Jazz, cendet Tole, dan kenari Sonic. Kenari Sonic bahkan mampu meraih hasil nyeri, unggul di kelas standar Kecil dan Standar Bebas.

“Sesuai dengan nama, kehadiran kami sekaligus untuk mensosialisasikan dan menggalang dukungan untuk gelaran Piala Pakualam 7 padda 30 Juni 2019 besuk di Yogyakarta. Mari teman-teman Madiun dan Jawa Timur pada umumnya kita serbu Yogyakarta yang istimewa,” ujar Sinyo penuh semangat.

BARU! Topsong Hwamey, mampu meningkatkan dan menstabilkan perfoma hwamey. Terbukti dipakai oleh burung-burung juara!

 

Sementara itu, juara SF diraih oleh Kandidat dari Pacitan. Arik Kandidat pun berencana hadir ke Piala Pakualam Yogyakarta. “Kalau tidak ada halangan, sudah lama tidak turun di gelaran PBI. Mulai terasa kangen, semoga ini pertanda hoki, besuk burung mau tampil maksi dan mendapat berkah sebagai juara.”

Tri Jhon Syndicate mewakili panitia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan sehingga gelaran ini sukses. “Terimakasih dan selamat kepada Duta Piala Pakualam dan Kandidat SF dengan anugerah juara umum, semoga persembahan dari Syndicate bisa membanggakan. Kami tunggu di gelaran berikutnya.”

Syndicate adalah klub yang berisi kumpulan dari para kicaumania khususnya kenari. Syndicate Cup 1 digelar bekersama dengan OBi dan Juri BnR Indonesia (JBI), pada Minggu 16 Juni 2019 di lapangan Gulun, Kota Madiun.

 

 

Selain Kapolres Madiun Kota yang berkenan membuka lomba secara langsung, hadir pula bapak Walikota, serta dua anggota Dewan yaitu bapak Rudi Lawuni dan Bagus Panuntun.

Secara umum gelaran perdana ini sukses baik secara penyelenggaraan maupun dari partisipasi peserta yang mencapai hampir 1.000, atau di sekitar angka 950.

Menurut bapak Misdi dari OBI, juri-juri yang bertugas semuanya dari JBI luar daerah. "Kami dari OBI hanya diminta membantu teman-teman Syndicate untuk gelaran perdana kemarin. Sengaja pilih team juri luar kota, dari dalam kota Madiun hanya membantu. Juri secara umum tidak mengenal para pemain yang sebagian besar dari Madiun dan sekitarnya, jadi menilainya lebih lepas, tanpa beban, apa adanya sesuai fakta lapangan."

Rencananya, pada 28 Juli akan kembali digelar Kapolres Cup Madiun, dengan EO BnR Indonesia. "Semoga bisa berlangsung baik, bersama ini kami juga mohon doa dan dukungannya."

 

DATA JUARA SYNDICATE CUP I MADIUN, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA PAKUALAM 7, KLIK DI SINI

BROSUR DELATA CUP 2 REBORN SUKOHARJO, KLIK DI SINI

 

KANDIDAT SF JUARA SINGLE FIGHTER

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU

 

Tersedia 4 kelas love bird BEBAS (tanpa embel-embel), 1 kelas love bird fighter, 2 kelas balibu.

 

 

KATA KUNCI: syndicate cup i madiun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp