DI ANNIVERSARY AKAN DISIAPKAN JURI BANTUAN UNTUK KELAS LOVE BIRD

MENJELANG ANNIVERSARY KE-2 SUBDENPOM BC JEMBER

Semua Tiket Nyaris Ludes, Sediakan Juri Tambahan di Kelas Love Bird

Menjelang even Anniversary ke-2 th yang akan dilaksanakan pada Minggu, 6 Oktober 2019, pihak Subdenpom BC Jember, akan menambah juri untuk kelas love bird. Itu bertujuan untuk memaksimalkan pemantauan, karena di kelas love bird, tiket sudah menyisakan beberapa lembar saja.

Tinggal beberapa hari lagi, even dalam rangka memperingati ulang tahun arena Subdenpom BC Jember yang ke-2, akan terselenggara. Gelaran yang diyakini akan menjadi even terakbar di kota Jember ini, memang menjadi even yang paling ditunggu-tunggu oleh kicaumania Jember dan luar kota Jember. Selain penjuriannya yang sudah diakui fair play, suasana arena dan paddock pengondisian burung, juga sangat mendukung.

 

 

LB SORAK-SORAK KUNCI BENDERA A DENGAN DURASI OVER 4

 

Dalam beberapa hari ini, kicaumania dibuat gelimpangan oleh postingan panitia Subdenpom BC yang menginfokan tiket di kelas cucak hijau A B dan Murai batu A B sudah ludes terjual. Selang beberapa jam, panitia kembali memposting tiket di kelas kacer dan love bird, juga nyaris ludes.

Mendapat info seperti itu, beberapa kicaumania yang belum memesan tiket, langsung berbondong-bondong untuk memesan tiket lewat telpon, WA, bahkan datang langsung ke arena saat Subdenpom BC menggelar kontes pada hari Rabu, 2 Oktober 2019. Banyak juga yang berujung gigit jari, karena tidak kebagian tiket. Tak sedikit dari mereka, rela dan bersedia menjadi daftar tunggu, jika ada tiket yang dicancel.

 

JAUH-JAUH KE JEMBER KOTA KARENA CARI GANTANGAN YANG BERKUALITAS DAN NYAMAN

 

“Kami sudah menginfokan jauh-jauh hari agar segera pesan tiket. Kebanyakan yang pesan justru kicaumania yang dari luar kota seperti Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo, Lumajang, Malang, Sidoarjo, Surabaya, dan Kediri. Tapi banyak juga kicaumania Jember yang sudah pesan, mereka kebanyakan yang langganan memesan tiket,” ujar Wawan panitia bagian tiketan.

Melihat antusias kicaumania yang sangat tinggi, untuk kelas love bird yang tiketnya sudah menyisakan beberapa lembar, bahkan diyakini akan full gantangan, panitia akan menambah juri di kelas kekean ini. “Untuk di kelas love bird, kami menambah 2 juri dan 2 pembantu juri. Tujuannya agar semua tercover dan memuaskan peserta,” tandas Rossi yang juga akan turun membantu juri saat kelas love bird.

 

 

Sedangkan di kelas ocehan, juri-juri senior dengan integritas tinggi dari luar kota yang biasa bertugas kala Subdenpom BC menggelar even akbar, juga sudah disiapkan. “Ini even yang sangat menguras tenaga, waktu, dan fikiran. Jadi selain memakai juri tetap di Subdenpom BC, juri-juri yang memiliki jam terbang tinggi dan teruji fair play, akan bertugas untuk membantu kami,” imbuh Rossi.

Bagi para kicaumania yang belum memesan tiket, bisa menghubungi Wawan di nomer 0823 3111 2677. Dan yang memesan tiket tapi belum transfer, tiket bisa diambil di arena Subdenpom BC (Markas CPM) pada Sabtu, 5 Oktober 2019 pukul 13.00-17.00 WIB. Jika tidak diambil dan belum transfer, panitia akan membongkar.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS KENARI KEMBALI BERGELORA

 

KC KERTANEGARA LAKUKAN PEMANASAN MENJELANG ANNIVERSARY

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

HASRAT GACO BARU MR JAIS DISIAPKAN UNTUK ANNIVERSARY

 

WAFI KICAUMANIA ASAL BONDOWOSO SUDAH AMANKAN TIKET KENARI

 

 

MB HASHIRAMA TAMPIL MEWAH MENJELANG MABUNG

 

MB MADARA MENANG SESI A LANJUT KE ANNIVERSARY

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event berikut ini. Terima sampelnya, coba dan buktikan, berikan respon lewat HOTLINE 08112663908.

 

KATA KUNCI: anniversary subdenpom bc jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp