LOVE BIRD BRIO BINTANG BARU DARI KOTA JEMBER

ANNIVERSARY SUBDENPOM BC JEMBER #1

Pertarungan Sengit Bintang Blok Timur Tina Toon Vs Brio, Siapa Terbaik ?

Persaingan kelas love bird di blok timur kembali menjadi hangat, setelah beberapa bulan Tina Toon milik KL Studio mendominasi, kini mulai mendapat kompetitor yang cukup sepadan, dia adalah Brio besutan Pak Pon. Kedua love bird ini bertarung sengit dalam gelaran Anniversary Subdenpom BC Jember pada Minggu, 2 September 2018.

Tina Toon yang beberapa hari lalu melakukan tour ke pulau Dewata dan sempat membuat ngekek mania Bali terpukau dengan aksinya, kini kembali pulang kampung untuk mengikuti gelaran Anniv Subdenpom BC. Dalam aksinya ini, Tina Toon seperti biasa tampil konslet melepas kekean bernada minor dengan durasi panjang.

 

 

TINA TOON NYARIS BAWA G2K BC RAIH JUARA UMUM

 

Tapi dipenampilannya kali ini, KL Studio sang pemilik Tina Toon sedikit dibuat tegang setelah Brio andalan Pak Pon berhasil mengunggulinya di kelas polisi militer A. Yang mana di kelas ini Tina Toon harus puas berada di posisi runner up. Sama-sama tampil rajin melepas kekean berdurasi kereta, Brio unggul poin tipis diakhir penjurian.

Saat kedua love bird ini kembali bersua di kelas polisi militer B, giliran Tina Toon yang menjadi kampiun dan Brio yang harus merasakan di posisi runner up. Poin akhir pun hanya hanya terpaut tipis. Hasil akhir, Tina Toon keluar sebagai juara 1, 1, 2, 2, 6, dan Brio keluar sebagai juara 1, 1, 2, 2. Podium puncak yang ke dua love bird ini lewatkan hanya di kelas  jendral  B, yang mana di kelas ini, juara 1 disabet oleh Gass milik Agustin dari Pujasera SF.

 

BRIO ANTAR SUPERMAN SF RAIH JUARA UMUM SF

 

Di kelas jendral B sebenarnya Tina Toon berpeluang menjadi kampiun. Tapi sayang di tengah-tengah penilaian, penghitungan untuk Tina Toon dihentikan, karena juri melihatnya memejamkan mata. Sehingga posisi puncak diraih oleh Gass. Dan Brio di kelas ini kurang tampil maksimal.

“Sebenarnya saya ingin mengistirahatkan Tina Toon, karena mata sebelah kiri terluka. Tapi ini even setahun sekali, sayang kalau dilewatkan. Makanya tadi juri sempat melihatnya merem, bukan karena burung ini tidur, tapi dia menahan sakit,” kata KL Studio yang nyaris mengantarkan timnya yaitu G2K BC menyabet juara umum.

 

PANITIA TASYAKURAN UNTUK MEMPERINGATI ULANG TAHUN SUBDENPOM BC YANG PERTAMA

 

Sedangkan Pak Pon yang turut andil dalam kesuksesan Dedy Bedor meraih juara umum SF, mengaku bangga Brio bisa tampil sesuai harapan, dan keinginanya untuk memiliki love bird berkualitas kini terwujud. Nama Brio melejit dalam sebulan terakhir dan menjadi perbincangan hangat di kalangan ngekek mania Jember. Beberapa prestasi emas sudah berhasil dikoleksinya, seperti dalam gelaran Palapa feat Ronggolawe Bondowoso, dan Road To Madani Cup 1.

“Sebenarnya Brio ini adalah love bird kandang ternakan dirumah mas, Brio ini betina bukan jantan. Setelah bertelur dan menetas, saya coba gantang ternyata bisa seperti ini penampilannya,” ungkap Pak Pon yang dulu dikenal sebagai mekanik Anis Merah ini.

 

Banyak juara yang penampilannya stabil, mempercayakan asupan tambahannya pada  MONCER1, dari  Super Kicau Grup  yang terpercaya. Anda juga kan?

 

Dengan penampilan Brio yang stabil meski nyaris setiap hari digantangakan, Pak Pon sedikit menangkis mitos yang banyak beredar kalau love bird betina sulit untuk tampil stabil. “Banyak yang bilang ke saya kalau love bird betina itu sulit tampil stabil. Ya semoga saja Brio bisa memberi asa buat teman-teman yang mempunya gaco betina,” terangnya memberi semangat.

Meski kedua love bird ini bertarung sengit, tapi sang pemilik tetap saling berpelukan dan saling memuji gaco diantara mereka. Seperti pengakuan KL Studio yang merasa tak sedikitpun tersaingi. “Kami berdua sudah berteman lama ketika main ocehan. Selamat untuk Pak Pon sudah memiliki gaco yang hebat, semoga bisa membawa nama kota Jember di kancah even nasional.”

Pak Pon pun merasa demikian. “Tina Toon itu idola saya. Alhamdulillah sekarang Brio bisa mengimbanginya, meski untuk sepak terjangnya masih belum seperti Tina Toon. Biar burungnya saja yang saling beradu kualitas di atas arena. Untuk pemiliknya tetap ngopi bersama di gantangan. Karena itu yang dinamakan hobi sebagai kicaumania,” sambungnya sambil bercanda gurau dengan KL Studio.[VILMAN K-CONK]

 

DATA JUARA ANNIVERSARY SUBDENPOM BC, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

KTM PROBOLINGGO RAIH JUARA DI KELAS KENARI DAN KACER

 

 

TIM PBB BC JEMBER IKUT MERAMAIKAN GELARAN ANNIV SUBDENPOM BC

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp