SUASANA LOMBA HARI PAHLAWAN KUALA KAPUAS. FULL GANTANGAN

MEMPERINGATI HARI PAHLAWAN KUALA KAPUAS KALTENG

Kacer Mugello Kuatrik, TBM BC dan Zulak Sultan Raih Juara Umum

Kacer Mugello tampil mengagumkan dengan meraih kuatrik sekaligus didaulat terbaik di gelaran Memperingati Hari Pahlawan di Kuala Kapuas pada hari Minggu kemarin (13/11). Sedangkan TBM BC dan Zulak Sultan SF sukses meraih gelar juara umum.

Event besutan H. Ubay dan Mr. Ambeng ini berlangsung semarak dengan penjurian Independen di area Terminal Induk Kuala Kapuas, Kalimantan Tengah.

Selain dihadiri pemain tuan rumah, hadir pula para kicau mania dari berbagai penjuru tanah Borneo. Beberapa diantaranya, ada dari Pangkalanbun, Katingan, Sampit, Palangkaraya, Banjarmasin, Banjarbaru dan tentu saja dari kicaumania yang tersebar di wilayah Kuala Kapuas .

“Semoga event ini bisa menjadi agenda tahunan dan dapat memajukan dunia perburungan khususnya di Kuala Kapuas,” ungkap H. Ubay yang diamini oleh Mr. Ambeng.

 

KACER MUGELLO MILIK MR. DWI SAMPIT CKM SF MENDOMINASI, CETAK KUATRIK

 

Nama Mugello kali ini menjadi bintang lapangan karena berhasil menyapu bersih 4 gelar juara 1 (kuatrik) di kelas kacer. Gacoan handal dari Mr. Dwi Sampit (CKM SF) ini benar-benar mendominasi pertarungan kelas kacer.

Saat berada di atas gantangan, Mugello selalu tampil all out dengan seabrek materi isian. Rajin memukul lawan-lawannya dengan tembakan roll speed rapat mulai kapas tembak, gerejaan hingga burung kecil. Hal ini cukup jadi sorotan dan berhasil menghipnotis para juri untuk memberikan bendera koncer A.

 

MB RAJA KUSAN MILIK TAUFIK MADONK TERBAIK

 

Di kelas paling bergengsi murai Borneo, terdapat nama Raja Kusan yang menjadi sorotan. Jago milik Taufik Madonk dari Zulak Sultan SF Martapura ini berhasil mencetak double winner dan akhirnya terpilih sebagai burung terbaik di kelasnya. Dengan prestasi tersebut, Raja Kusan yang baru diboyong pertengahan Oktober 2022 lalu, cukup bikin sumringah pemiliknya.

Selain nama Mugello dan Raja Kusam, terdapat pula jago-jago yang sukses meraih gelar terbaik. Di antaranya terdapat nama cucak hijau Anggun Sri, kenari Garong, lovebird Bauntung (Lovebird Lost Point), lovebird Klotok (Love bird kelipatan 650), Z-Miko (Lovebird kelipatan 500), dan balibu Anak Punk.

 

ZULAK SULTAN SF MARTAPURA MENYABET JUARA UMUM PERORANGAN

 

Di akhir lomba, nama TBM BC dan Zulak Sultan SF melesat di posisi puncak peraih point terbanyak dalam perebutan gelar juara umum. Team BC dan perorangan ini sukses mengungguli rival-rivalnya berkat jago-jago yang tampil maksimal.

Para jagoan dari TBM BC yang sukses sebagai pendulang point adalah murai Boboboy, Reog, Cucak Hijau Senopati, Peka, Mayoret dan masih banyak lainnya.

 

Adapun jago-jago Zulak Sultan yang sukses sebagai pendulang point di antaranya terdapat, murai Raja Kusan, lovebird Liur DMS, Anak Sultan, Gesa Porlan, konin Bonge hingga cambas Kasus dan Play Boy.

"Terima kasih dan mohon maaf bila ada khilaf dan salah selama lomba berlangsung. Semoga lomba hari ini bisa menjadi ajang silaturahmi buat kita semua," pungkas H. Ubay dan Mr. Ambeng di sela-sela penyerahan tropi juara umum.[Bambang Borne]

 

DATA JUARA HARI PAHLAWAN KUALA KAPUAS, LIHAT DI SINI

AGENDA LOMBA, CEK DI SINI

 

TBM BC BANJARBARU SUKSES MENYABET JUARA UMUM

 

PARA PERAIH BURUNG TERBAIK

 

 
 

JURI IJK SEBELUM BERTUGAS

 

KBBC KUALA KAPUAS RUNNER UP BIRD CLUB

 

LB BAUNTUNG TERBAIK

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: hari pahlawan kuala kapuas zulak sultan sf tbm bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp