DATA JUARA MEMPERINGATI HARI PAHLAWAN 2022 KUALA KAPUAS, KALTENG

Gelaran dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2022 di Kuala Kapuas, Kalimantan Tengah, berjalan lancar dan sukses pada hari Minggu, 13 November 2022. H. Ubay dan Mr. Ambeng selaku suksesor lomba mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut mendukung  kesuksesan tersebut.

Event yang berlangsung di komplek Terminal Induk Kuala Kapuas ini dihadiri kicaumania dari berbagai wilayah di tanah Borneo. Ada yang datang dari Katingan, Sampit, Muara Teweh, Banjarbaru, Banjarmasin, dan beberapa kota lainnya.

Meski persaingan burung di atas gantangan terasa panas dan menegangkan, namun secara keseluruhan lomba berlangsung kondusif. Lomba pun ditutup dengan menobatkan TBM BC dan Zulak Sultan SF sebagai juara umum.

Siapakah gaco pendulang poin bagi kemenangan TBM BC dan Zulak Sultan SF? Simak data juara di bawah ini.[Bambang Borne]

 

ZULAK SULTAN SF DINOBATKAN JUARA UMUM PERORANGAN

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: tbm bc zulak sultan sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp