KAPOLRES BANJARBARU AKBP KELANA JAYA FOTO BARENG PANITIA DAN JURI RONGGOLAWE NUSANTARA

KAPOLRES BANJARBARU CUP #2

LB Borne dan Santoso Mendulang Poin, TBM BC dan 6789 SF Juara Umum

Mengandalkan dua jagoan love bird papan atas, Borne dan Santoso, TBM BC meraih poin penuh dalam perebutan gelar juara umum BC di gelaran Kapolres Banjarbaru Cup, Minggu 4 Agustus 2019. Ada pun 6789 Rantau sukses meraih juara umum SF.

Even bergengsi Kapolres Banjarbaru besutan H. Sukri, secara khusus turut menyita perhatian Kapolres Banjarbaru AKBP, Kelana Jaya, Sik, M. H. untuk hadir di tengah-tengah ribuan peserta yang membanjiri gantangan Laskar Trikora, Jalan Trikora, Kota Banjarbaru siang itu.

 

 

KAPOLRES BANJARBARU AKBP KELANA JAYA SECARA SIMBOLIK MENGGANTANG SALAH SATU BURUNG PESERTA

 

"Saya merasa bangga dengan terselenggaranya even ini. Ddengan diadakannya ini maka kita turut menjaga kelestarian alam. kalau kita tidak peduli siapa lagi, oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya," ujar AKBP Kelana Jaya.

Selain menyuguhkan jago-jago lintas Kalimantan, mulai Kaltim, Kalteng, dan Kalsel selaku tuan rumah. Sejumlah penghobi sekaligus pemilik gaco papan atas turut hadir dan menyaksikan jalannya lomba. Di antaranya H. Cahaya bersama crew Putra Candi SF, H. Amri dari Uncuy SF, Yuki Family dari Batu Kajang Kaltim, Don Subi, Mr. Gapung, Mr. Poniman pemilik love bird Kentir, Mr. Anto Kanjeng Dimas dan masih banyak lainnya.

 

PEMBINA LIBAS H. CAHAYA BERSAMA KOLEGA DI KAPOLRES BANJARBARU CUP

 

Gelaran Kapolres Banjarbaru Cup dimaksudkan untuk memperingati HUT RI ke-74, dengan mengambil tema "Indonesia Unggul". Sedangkan tim terbaik dan perorangan terbaik disematkan kepada TBM BC dan 6789 SF Rantau.

Kemudian untuk Runner up BC dan SF, masing-masing atas nama Cahaya 8 Banjarmasin dan Dit's SF orbitan Wahid Yusuf Palangkaraya. Meski gagal keluar sebagai jawara tapi kedua BC dan SF ini patut diacungi jempol, karena telah berjuang dari star hingga akhir lomba.

 

SUASANA LOMBA, KELAS MURAI DAN LOVE BIRD FULL PESERTA

 

TBM BC yang dikomandoi Mr. Azis dari Martapura, sukses menjadi juara umum tim. Hal itu tak lepas dari hubungan baik dengan para koleganya yang mendukung  penuh hingga TBM berhasil menyabet gelar bergengsi tim.

"Terima kasih kepada tim, dan tak lupa saya ucapkan banyak-banyak terima kasih Mr. Don Soebi Meratus BC, Bos Gapung, Satria Muda BC atas dukungannya, tanpa kalian kami bukan apa-apa.." ucapnya, lalui akun facebook nya.

Penampilan menonjol dan menghibur ditunjukan love bird Borne dan Santoso. Selain menjadi senjata utama mendulang poin untuk TBM BC. Penampilan keduanya benar-benar menunjukan kualitasnya sebagai jago papan atas yang disegani lawan-lawannya. Bahkan, Borne sendiri di even penting kali ini sukses sebagai terbaik kelas umum atau loss point dengan koleksi juara 1,2,1.

 

TBM BC BANJARBARU SUKSES MENYABET JUARA UMUM TIM

 

Sedangkan love bird konslet Santoso yang didatangkan dari Solo, Jawa Tengah tampil tidak mengecewakan. Setelah sukses di Adi Warna Cup Barabai dengan keluar sebagai terbaik. Di even Kapolres Banjarbaru Cup cukup merepotkan lawan-lawannya dalam berburu pofium. Ada pun Raihan jago yang dikawal Suprian, itu di antaranya podium 2, sisanya masuk nominasi.

Selain Borne dan Santoso jago TBM BC yang sukses sebagian pendulang poin, di antaranya love bird Govinda, Kolonel, Emon, balibu Jendral - Maharani, dan masih banyak lainnya.

 

SNOT, penyakit yang jamak menyerang love bird, selain jenis burung lainnya. Jangan kawatir, sekarang ada SnotGo. Padukan pemakainnya dengan LEMAN'S, terbukti ampuh membasmi Snot. Hubungi nomor telepon pada baner di bawah ini, atau langsung ke Bukalapak / Tokopedia untuk mendapatkannya.

 

Kemudian jago-jago 6789 SF Rantau besutan H. Haris, yang sukses membawa juara perorangan, di antaranya murai Borneo Hercules, love bird Raden Mas, Lintang, balibu Zorro, Kacer Alkaline, dan masih banyak lainnya.

Selain love bird Borne, jago milik H. Robby Tanjung yang sukses menyabet gelar terbaik. Dikelas terdapat nama Blaugrana milik Abah Cahaya 8 Banjarmasin, lalu  cucak hijau Durante milik Jambek juga dari Cahaya 8. Kemudian dikelas murai Borneo Direktur milik Wewid Tamiyang Kalteng tampil apik dan dinobatkan sebagai terbaik.

 

DIT'S PRAYA RUNNER UP SINGLE FIGHTER

 

Selanjutnya di kelas Kacer terdapat nama Kotak Amal jago H. Solihin dari DMC Pelaihari. Love bird dewasa batas point Grand RC milik Bob Senang Anak tampil memukau raih terbaik. Dkelas love bird balibu Jendral milik LPI Cemuvit juga membawa pulang tropi terbaik. Adapun Pleci Rektor gaco milik Siti Misbah tampil dominan sekaligus terbaik.

H. Sukri, yang sehari-hari bekerja sebagai aparat kepolisian, mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh peserta yang telah meramaikan gelaran Kapolres Banjarbaru Cup. "Kami seluruh kru dan juri Ronggolawe Nusantara mohon maaf bila ada salah dan khilaf, sekali lagi terima kasih dan sampai jumpa di even berikutnya," tutupnya.

 

DATA JUARA KAPOLRES BANJARBARU CUP, KLIK DI SINI

 

LB BORNE MILIK H. ROBBY TANJUNG TERBAIK

 

PARA PERAIH BURUNG TERBAIK  KAPOLRES BANJARBARU CUP

 

Burung sakit? sekarang tak perlu kawatir lagi. Ada SUPER-N, obat burung yang  terbukti paling banyak dipakai, selama bertahun-tahun sudah teruji mampu mengatasi berbagai masalah kesehatan burung. Pastikan Anda menggunakan produk yang ASLI, agar terjamin kualitas dan khasiatnya.

 

PERAIH DOORPRIZE UTAMA KEDUA SATU UNIT SEPEDA MOTOR SUPPORT DARI  PERUM KALIBENAWA BERSAUDARA.

 

YUKI BATU KAJANG KALTIM GALANG DUKUNGAN SABRINA CUP 2

 

PERAIH DOORPRIZE UTAMA SATU UNIT SEPEDA MOTOR SUPPORT DARI  PERUM KALIBENAWA BERSAUDARA

 

KATA KUNCI: kapolres banjarbaru cup lb borne lb santoso

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp