SINGO BARONG RAIH DOUBLE WINNER

MELON CUP 2 MOJOKERTO, #4

Suara Alam Pratama Borong Tropi Lewat Cendet Singo Barong dan MB Senopati +VIDIO

Datang dengan dua gaco andalan yaitu cendet Singo Barong dan murai batu Senopati, Mr Asiong dari Suara Alam Pratama bisa pulang sambil tersenyum. Dua gaco ini membuat bangga dengan raihan juara 1, 1, dan 2 di event Melon Cup 2 yang penuh gengsi.

Event Melon Cup 2 yang dikawal juri-juri RGN di gantangan RGN Sambiroto, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, tidak saja didatangi kicaumania Jawa Timur. Namun, lomba pada Minggu, 13 Februari 2022 itu ada pula yang datangi dari peserta Madura dan Jawa Tengah.

 

 

CENDET SINGO BARONG SAAT KONCER DI SESI C

 

Membawa dua gaco andalan yaitu cendet Singo Barong dan murai batu Senopati, Suara Alam Pratama, team ini bisa pulang sambil tersenyum. Pemilik kedua gaco ini adalah Mr Asiong dari Suara Alam Pratama. Dikawal langsung oleh Mr Asiong yang menyaksikan dari pinggir lapangan, cendet Singo Barong yang naik di sesi Cendet G30 dan Cendet Patriot tampil bagus sekali.

Di kedua sesi ini, Singo Barong yang dijoki Mr Agus dari Nganjuk, Jawa Timur tidak mengendorkan durasi kerjanya dari awal naik hingga akhir penjurian. Singo Barong menurut Mr Agus punya durasi kerja yang rapat. Materi isian yang sering keluar adalah cililin yang panjang dan beberapa kali diulang-ulang.

 

 

“Tembakannya tajam, setajam silet,” ucap Mr Agus. Soal power, Singo Barong punya suara yang tembus hingga tepi lapangan. Gayanya juga eksotik yang hanya sesekali pindah tangkringan satu ke tangkringan satu lagi.   

Di gelaran milik H Sampoerno itu, cendet Singo Barong membawa pulang tropi juara 1 sebanyak dua kali. Karena prestasinya yang banyak, menurut Mr Agus, banyak penghobi cendet yang ingin meminangnya. Namun, menurut Mr Agus untuk saat ini seperti masih untuk buat lomba dulu.

 

MR ASIONG PEMILIK CENDET SINGO BARONG DAN MB SENOPATI

 

Tak mau kalah dengan cendet Singo Barong, murai batu Senopati juga mempersembahkan tropi juara 2 kepada team Suara Alam Pratama yang datang dull team tersebut. Senopati meraih juara 2 di sesi Murai Batu RGN Jatim.

“Raihan juara Senopati makin melengkapi kegembiraan kami. Semoga kedepannya Singo Barong makin stabil dan Senopati makin baik lagi,” ucap Mr Agus yang dikenal spesialis menangani cendet tersebut. [RANTO, SENJA, WAWA]

DATA JUARA MELON CUP 2 MOJOKERTO, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

TROPI YANG DIBAWA PULANG TEAM SUARA ALAM PRATAMA

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

 

KATA KUNCI: melon cup 2 mojokerto suara alam pratama cendet singo barong mb senopati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp