MR. ANANG DAN MR. JKP. MOTOR PENGGERAK KMK

MBK KLATEN

New Gempar Naik Tahta, KMK Makin Eksis

 

 

Keberhasilan kacer New Gempar meraih kemenangan di kelas utama Kontes Prestasi MBK Klaten semakin melambungkan nama KMK sebagai salah satu wadah bagi para penggemar si hitam putih ini.

Kehadiran kacer mania yang tergabung dalam KMK di Kontes Prestasi MBK Klaten memberi warna tersendiri di tengah kelesuan kelas Kacer di beberapa EO. Selain Mr. Anang TW selaku ketua KMK, terlihat pula Mr. JKP Sragen dan sejumlah anak-anak muda yang mengaku mulai tergila-gila pada si hitam putih ini.

 

 

KMK KLATEN. MAKIN EKSIS

 

“Sebagai penyuka si hitam putih, kita ingin kelas Kacer bisa ramai kembali dan tidak dianaktirikan oleh EO. Selama ada EO yang berkomitmen untuk memajukan kelas kacer, silahkan hubungi KMK. Kita siap support dan meramaikan gantangan,” ungkap Anang.

Senada dengan Anang, Mr. JKP Sragen yang kini berdomisili di Klaten juga mengaku miris melihat minimnya jumlah peserta kelas kacer di Klaten. “Dengan hadirnya KMK, kita berharap kacer Klaten bisa bergairah kembali dan kembali mencetak gaco-gaco papan atas yang pilih tanding,” ujarnya.

 

MR. ANANG. NEW GEMPAR JUARA KELAS UTAMA

 

Bersaing dengan Monster dan Neymar, New Gempar besutan Anang berhasil naik tahta di kelas utama MBK setelah tampil ngerol panjang disambung dengan tembakan dengan volume tembus sambil buka ekor.

“Materi isiannya sogok ontong, gereja tarung, jenggot dan parkit. Lagu dan volumenya dahsyat, pembawaanya enak,” ungkapnya. Dipersiapkan untuk turun ke Piala Raja, Anang mengaku puas dengan performa gaco miliknya di kontes kali ini.

 

MONSTER RUNNER UP

 

Penampilan tak kalah menawan ditunjukkan oleh Monster yang meraih juara kedua di kelas MBK. Di kelas Bintang, Palapa milik Mas Zamrud berhasil keluar sebagai yang terbaik setelah tampil gemilang dari awal sampai akhir lomba.

Roll Speed, murai batu besutan Andi Janu keluar sebagai juara Best Of The Best (BOB) setelah tampil gemilang dari awal sampai akhir penilaian. Tampil ngotot, murai batu Aceh ini memuntahkan semua isian sambil sujud-sujud.

 

ROLL SPEED JUARA BOB MURAI BATU

 

Di kelas sebelumnya, Q-Dunk Sakti milik Sobama dan Jack Pot milik BJC berhasil meraih kemenangan di kelas MBK dan Bintang. Di kelas ring, penampilan apik murai batu Angin mengantarkan gaco milik Candy Sock keluar sebagai yang terbaik.

Kepala Biru, Nonix, Abimanyu dan Sri Devi berbagi gelar juara di kelas love bird setelah menampilkan performa dan kemampuan terbaiknya. Di kelas PAUD, Sharungga dan Seagul berjaya setelah ngekek rajin dan receh selama digantangkan.

 

3M. SUKSES BERSAMA SRI DEVI DAN HERCULES

 

Hercules, gaco andalan 3M Klaten masih tak terbendung setelah ngerol nembak dengan speed rapat dan volume mumpuni. Di kelas cucak hijau, Joeledonk besutan Budi tampil dominan dan sapu bersih semua gelar juara.

Sebagai EO yang berangkat dari komunitas, MBK membuka pintu bagi semua komunitas kicaumania yang ada di Klaten untuk bahu membahu dan bekerja sama untuk memajukan dunia kicau di Klaten dan sekitarnya.

 

PANITIA MBK KLATEN. DARI KOMUNITAS KE KOMUNITAS

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Mohon maaf jika ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Kami akan selalu berbenah demi kemajuan kicaumania Klaten dan sekitarnya,” pungkas Teguh.

 

DATA JUARA MBK KLATEN, MINGGU 10 SEPTEMBER 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

NEW GEMPAR IN ACTION

 

KATA KUNCI: mbk klaten new gempar kmk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp