JUARA SF MURNI DARI JAGO MILIK SENDIRI

MBBC LAP. BANTENG #2

Hatrik, MB Dumang Antar RWP Juara SF

 

 

 

Murai batu Dumang milik Rizki RWP dari Bandung awalnya tidak diunggulkan. Siapa mengira ia malah bakal jadi bintang lapangan setelah sapu bersih 3 kelas ekor hitam.

Hasil ini, ditambah poin dari Racun Tikus yang meraih runner up di kelas ring BoB, menjadikan RWP Brother dinobatkan sebagai juara SF.

Rizki yang berangkat berdua dengan sang adik Dinda pun mengaku senang bukan kepalang. “Puas sekali mas. Racun Tikus masih menunjukkan perfoma yang bagus sekali kendati usai turun di B16 ada jatuh 4 bulu. Runner up hasil yang cukup bagus mengingat ini even yang sangat istimewa, lawannya juga burung-burung istimewa. Hasil yang melebihi ekspetasi kami adalah Dumang. Terakhir, kami seperti dapat hadiah kejutan saat diumumkan jadi juara SF. Murni dari burung sendiri, hasil breeding sendiri lagi,” jelas Rizki.

 

 AKSI DUMANG, MB EKOR HITAM RING RWP. JAGI BINTANG DI LAP. BANTENG

 

Seperti sudah ditulis sebelum lomba, Rizki berangkat ke Murai Batu BnR Bird Champion dengan membawa 3 jago. Dua jago Racun Tikus dan Dumang relatif sudah mapan karena sebelumnya pernah turun di even besar dan meraih prestasi papan atas.

Satu lagi jago yang dibawa adalah benar-benar debutan, baru pertama kali diturunkan di even besar level nasional. “Ring RWP 001 yang belum kami beri nama, menjalani debutnya di sini. Ya namanya turun pertama kali, rupanya tampilnya masih demam panggung. Tapi ndak apa-apa, kalau tidak kita coba turun di even besar, kapan lagi. Semoga di even berikutnya semakin pede mau menunjukkan penampilan terbaiknya.”

 

TERKAIT:

RACUN TIKUS MONCER DI KELAS UTAMA RING B16 CUP, KLIK DI SINI

RACUN TIKUS, DUMANG, & RING 001 SIAP GOYANG LAP. BANTENG, KLIK DI SINI

HASIL LENGKAP/JUARA MBBC LAP. BANTENG, KLIK  DI SINI

 

ASINAN HALUS, COCOK & DISUKAI INDUKAN, ANAKAN, & BURUNG LOMBA. TINGKATKAN PRODUKTIVITAS, HINDARKAN LUMPUH/PENGKOR PADA ANAKAN. HOTLINE 0813.2941.0510

 

KATA KUNCI: mb dumang hatrik di mbbc lap banteng rizki rwp dinda rwp

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp