AGUS KOMANDO. MB SUPER ANGKER JUARA DI PIALA DANLANUD

MB SUPER ANGKER

Juara di Piala Danlanud Adi Soemarmo, Lanjut Ke Boyolali Cup 3

 

 

 

Keberhasilan murai batu Super Angker (SA) meraih juara pertama di Piala Danlanud Adi Soemarmo menambah keyakinan Agus Komando untuk menurunkan gaco andalannya ke Boyolali Cup 3 besok Minggu, 6 Agustus 2017.

Meski hari sudah gelap, senyum sumringah terpancar dari raut wajah Agus Komando setelah murai batu Super Angker (SA) keluar sebagai juara satu di kelas Miltih. Memiliki volume dahsyat dan gaya tarung ngeplay, SA tampil menonjol dengan aksi ngerol nembak sambil memuntahkan semua isian.

 

MB SUPER ANGKER IN ACTION

 

Ibarat mesin diesel, kinerja SA memang semakin menggila setelah turun beberapa kelas. Mendapat hasil kurang maksimal di sesi-sesi awal karena kurang terpantau, SA langsung tampil mengggebrak dari awal lomba saat diturunkan di kelas Miltih.

“Super Angker ini si Raja Kerja. Materi, volume dan durasinya istimewa. Isian dominan kenari, kapas tembak, siri-siri dan cililin,” ungkap punggawa BnR Solo Raya ini. Keberhasilan meraih juara pertama menandai kembalinya performa SA setelah sempat mabung beberapa waktu lalu.

 

 

“Paska mabung, Super Angker makin angker,” tandasnya. Dikenal sebagai salah satu murai batu yang disegani di blok tengah sejak tahun 2014, SA memang cukup stabil di tangga juara baik di even lokal, regional maupun nasional.

Kembalinya performa terbaik SA membuat Agus Komando untuk menurunkan kembali gaco miliknya ke Boyolali Cup 3 yang akan digelar pada Minggu, 6 Agustus 2017. “Minggu depan rencanya main ke Boyolali sekalian silaturahmi dengan kawan-kawan di sana. Moga-moga bisa bawa pulang piala lagi,” pungkasnya.

 

DATA JUARA PIALA DANLANUD ADI SOEMARMO SOLO LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: murai batu super angker

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp