AGUS KOMANDO. SIAP TEMPUR DI DANLANUD JOGJA 7 AGUSTUS

AGUS KOMANDO SOLO

Super Angker Siap Revan di Danlanud Jogja

 

 

 

Di Kavaleri Cup Jogja, 24 Juli yang lalu, Super Angker juga diturunkan. Dua kali turun, dua kali pula harus mengakui keunggulan Sarno milik Fitri BKS yang diturunkan oleh Teddy BKS.

Agus Sendiri mengaku cukup gembira melihat penampilan Super Angker yang disebutnya cukup maksimal. “Ya cukup bagus lah, tapi harapannya memang ingin bisa lebih garang lagi, lebih angker lagi, dan harapan itu kembali mengemuka menjelang gelaran Danlanud Cup Jogja, Minggu 7 Agustus besuk,” ujarnya kepada burungnews.

 

 

Kini Agus pun suah menyiapkan sebaik mungkin, supaya pada saatnya Super Angker benar-menar bisa mengeluarkan keangkerannya. Super Angker juga kuat dimainkan terus menerus tiap pekan, sehingga setelah Danlanud Cup, juga disiapkan untuk tampil kembali di Balekambang Kumandang PBI Solo 14 Agustus, Boyolali Cup 21 Agustus, Piala Raja 4 September, dan tentunya juga di Presiden Cup 2 Oktober.

Agus juga menyadari, lawan di Danlanud tidak akan lebih mudah. Lawan yang dihadapi sebelumnya, seperti Sarno kemungkinan besar juga akan kembali turun. Sarno pada Minggu 31 Juli kemarin, baru saja kembali juara 1 dua kali pada  even Kapolres Cup 2 PBI Jepara.

“Tentu semua peserta lomba berharap burung mau tampil dan bisa juara. Tapi juara yang memutuskan para juri yang terhormat, jadi itu juga kita serahkan kepada mereka. Berangkat lomba, saya juga ingin bertemu, ngobrol-ngobrol, dan menjalin persaudaraan dengan sesama kicaumania yang lain. Itu yang bersama-sama terus kita upayakan, siapa pun EO-nya, di mana pun lombanya.”

AGENDA & BROSUR LOMBA

 

KATA KUNCI: murai batu super angker agus komando solo danlanud cup jogja kavaleri cup 1 jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp