H DEVI DAN ROBERT PANTAU, RODTANG GEGERKAN TUREN

MB RODTANG GEGERKAN TUREN + DATA JUARA

Ditake Over Robert Pantau, Dipanaskan ke Solo Vaganza Sebelum Go SMM

Sabtu 24 Juni, di gantangan Turen, Sleman, Yogyakarta ada peristiwa yang menarik. Robert Pantau secara resmi menerima murai batu Rodtang dari H. Devi Octa Semarang. Rodtang juga diturunkan di sini, merebut juara 1 kelas Tantangan A dan B.

Rodtang adalah nama baru yang diberikan oleh Robert Pantau, sebagai ganti nama sebelumnya, Limosin. Di tangan H. Devi, Limosin sudah menjuarai beberapa event, seperti juara 1 di Anniversary ke-3 SMM (4/6), dua kali juara 1 event Play Boy. Sebelum berada di tangan H. Devi, prestasinya sudah banyak.

 

H DEVI DAN ROBERT PANTAU, RODTANG LANJUT SMM

 

Dengan kualitas yang dimiliki Rodtang, Robert pun percaya diri, siap melawat ke laga Kopdar SMM pada 16 Juli yang akan datang. “Incaran utama ke SMM, tapi sebelum itu ada rencana kita panaskan dulu di Solo Vaganza,” ujar Robert dalam obrolan santai di Bakso Mandolin, depan terminal Condong Catur Yogyakarta.

Robert dan sejumlah kicaumania milenial lainnya, diketahui kerap mampir makan sembari nongkrong di Bakso Mandolin. Bahkan kicaumania luar kota seperti Hendra Jepang dari Gombong, setiap kali ke Jogja juga selalu menyempatkan mampir ke sini. Demikian pula Mr. King dari Tangerang. Belakangan, H. Devi dan kawan-kawan dari Semarang juga melakukan hal serupa.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Robert mengaku baru melihat secara lansung penampilan Rodtang di Turen. “Sebelumnya kan baru lihat vidio-vidionya, tapi sebenarnya sudah cukup mantap. Apalagi saya juga sangat percaya dengan H. Devi. Dicoba di Turen, lebih supaya H. Devi merasa plong saat menyerahkan terimakan, katanya biar tidak ada dusta di antara kita, biar bisa tidur nyenak,” imbuhnya.

Transaksi sendiri sebenarnya sudah deal beberapa hari sebelumnya. Hari Sabtu menjadi ajang untuk serah terima saja. “Kebetulan kemarin penampilannya memang langsung apik. Bahkan tak berlebihan kalau pemampilan Rodtang langsung menggegerkan gantangan turen, hingga langsung jadi buah bibir seantero Jogja. Tapi apa pun kejadiannya, sebenarnya itu kita sudah deal kok, apa pun hasil di Turen tidak akan berpengaruh pada keputusan saya untuk mengambilnya.”

 

TAMPIL HEBOH, RODTANG DIKERUBUTI FANS

 

Dengan perfoma dan kualitas yang dimiliki oleh Rodtang, Robert Pantau pun mengaku siap melanglang buana. “Ya kita siap lah jalan-jalan ke event-event penting. Setelah SMM, tentu juga siap turun di gantangan-gantangan terbatas eksklusif lintas blok seperti Barometer Indonesia, Viking Arena, Masterpie Arena, KMM-nya Ko Herry IP, The Sultan, pokoknya semua lah akan kita coba jelajahi, selama burung dalam kondisi siap.”

Sejumlah rekan-rekan Robert pun sangat mendukung keputusan untuk mengambil Rodtang. “Biar andalannya ya jangan hanya anis merah Ra Umum saja. Ko Robert sudah saatnya punya jagoan murai yang benar-benar pilih tanding. Ia sudah melakukan hal yang benar, mulai dari Rodtang dulu, ke depan setelah merasanya nyaman punya jago yang disegani, saya yakin akan mulai mengambil jago-jago handal level nasional berikutnya,” ujar Jombang, salah satu rekannya yang tergabung dalam grub whatsapp Kicaumania Konco Lawas.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sementara itu, H. Devi mengaku berterimakasih atas kepercayaan ko Robert Pantau yang kemudian memilih burung miliknya. “Kalau soal perfoma dan kualitas, jangan tanya saya, nanti jadi subjektif kan. Tanya langsung ke Robert kenapa ia memilih Limosin, sementara sebenarnya banyak burung lain yang bisa saja ia pilih. Teman-teman lainnya yang sudah melihat langsung aksinya, atau paling tidak lihat perfoma secara visual di Vidio, juga bisa ditanya. Intinya, saya tentu berharap di tangan ko Robert Pantau ini jagoan bisa semakin bagus tampilnya, tentu yang tak kalah penting juga bisa stabil. Kalau soal rawatan hingga stelan, bila ada masalah, kita selalu siap membantu dan mendampingi.”

Berapa Robert Pantau harus merogoh kantong untuk bisa membawa pulang Rodtang? Angkanya cukup fantastis, 150 juta rupiah. “Itu angka real loh, tidak dilebih-lebihkan, juga tidak dikurang-kurangi. Apa adanya saja, sebagaimana saya kalau lomba ke mana pun dan di mana pun, juga selalu dengan cara apa adanya.” [maltimbus]

 

 

DATA JUARA TUREN CUP I, RONGGOLAWE DPW DIY:

 

 

 

 

BROSUR SOLO VAGANZA:

 

BROSUR GARASI ARENA ANNIV. JURI JOGJA BAY INDEPENDEN:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR BUPATI CUP KLATEN:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: mb rodtang robert pantau

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp