MURAI BATU MELON, SELAIN KONCER JUGA DAPAT TROTOLAN MURAI DARI DJAVID BF

MB Melon Nyaris Saja Pindah Tangan ke Primed BF, Kenapa Gagal?

Murai batu Melon yang banyak memenangkan gelar di beberapa even besar nyaris saja pindah tangan ke dr Prima dari Primed BF Mojosari, Mojokerto. Burung ini bahkan sempat dibawa oleh dr. Prima ke Majapahit Canary Festival dan menyabet juara. Sayang, transaksi gagal dan Melon masuk kandang breeding.

Ketika murai batu Werkudoro, gaco utamanya mengalami masa mabung sejak sekitar dua bulan yang lalu, dr Prima sempat kurang puas saat berlomba ke even-even besar dengan membawa gaco pelapisnya. Level gaco pelapis itu ternyata belum bisa mengimbangi Werkudoro yang beberapa kali memenangi even bergengsi, seperti di Malang Satu Titik, Herman Ebod Jaya, Royal Festival Surabaya, Bali Vaganza dan masih banyak lagi.

 

 

MR FERRY JOKI MURAI WERKUDORO, MEMBAWA MELON DI EVEN MAJAPAHIT CANARY FESTIVAL

 

Pertemanannya dengan pemilik murai batu Melon yang sering memenangi beberapa lomba besar membuat dr Prima ingin menanyakan burung ini dijual apa tidak. Keinginan dr Prima rupanya mendapatkan sambutan baik, namun kesepakatan masih dalam bentuk ucapan lisan yang belum ditandai transaksi jual-beli.

“Secara lisan kami sudah sepakat, karena itu kami diperbolehkan membawa Melon ke beberapa lomba burung, salah satunya di Majapahit Canary Festival pada Sabtu, 27 Maret 2021 lalu,” ucap dr Prima.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di even Majapahit Canary Festival yang berada di gantangan AMBC Reborn, dr Prima bahkan menaikkan sendiri burung itu ke atas gantangan. Di even yang banyak didatangi penghobi burung dari berbagai daerah itu Melon berhasil juara 1 dan juara 3.

Sayang, keinginan dr Prima untuk memiliki Melon gagal di detik-detik terakhir. “Padahal saya sudah terlanjur suka sama Melon, tapi tidak apa-apa mungkin belum berjodoh. Pemilik Melon juga berjanji akan memberikan anakannya pada kami nanti jika berhasil dalam kandang breedingnya,” ujar dr Prima.

 

DR PRIMA SAAT DI EVEN PIALA RONGGOLAWE GRESIK, INCAR MELON

 

Usai berlomba di sebuah even di Klaten, Jawa Tengah, dan meraih hasil yang positif, Melon diketahui akhirnya masuk kandang breeding. Pemiliknya rupanya sayang melepas burung ini karena masih ingin berlomba dengan Melon dan juga Melon mengharumkan kandang breedingnya. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DR PRIMA SAAT DI ANNIVERSARY 2ND MM MENERIMA CINDERAMATA

 

 

 

KATA KUNCI: mb melon primed bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp