MB MAHADEWA, DEDY, SIEN RONNY (DOK. DEDY)

MB MAHADEWA

Nyaris Hatrik di Airin Cup, Siap Bombardir Musuh di King’s Cup

Kiprah murai batu Mahadewa milik Sien Ronny yang dikawal Dedy Jaya Ban dari Jambi semakin menakjubkan. Dedy menerima tropi langsung dari Presiden Jokowi, kemudian menang di kelas utama Candi Borobudur Cup, dan kali ini nyaris hatrik di Airin Cup 2.

Di kelas utama Airin yang digelar saat hujan lebat, Mahadewa menembus posisi ke-2 setelah kalah satu bendera B saja dengan sang juara. “Tipis sekali selisihnya, hanya kalah bendera B,” jelas Dedy Jaya Ban kepada burungnews.com. Selebihnya di kelas BnR Banten dan Jakbird Premium, Mahadewa merebut juara 1.

 

 

CUACA TAK MENENTU MEMBUAT BURUNG JADI RENTAN TERSERANG PENYAKIT. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Dengan spektrum luasnya, mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Prestasi ini sekaligus menjadi penanda bagi calon lawannya untuk waspada. Mahadewa kembali disiapkan untuk bertarung di King’s Cup, 29 April besuk. Siapa-siapa yang bakal menjadi lawan, sebagian juga sudah diketahui, karena panitia sudah merilis data nama-nama pemesan tiket di kelas murai batu, baik kelas BoB 5 Juta maupun BoB 1 juta.

Sebagian di antaranya, bisa kita sebutkan, ada Hitler yang dikawal Irfan Sukahaji, ada Andi Owen yang kemungkinaan akan kembali mengandalkan Ketu, ada Mr. Bonni dengan jagonya yang lagi moncer Excavator, lalau Hany Brother yang bahkan siap mengeroyok dengan dua jago sekalius.

 

BERPARTISIPASI DI SINI, BERARTI MENDUKUNG PROGRAM KONSERVASI

 

Dedy mengaku tak gentar, apalai umumnya juga pernah punya pengalaman bertarung dengan sebagian jago-jago tersebut. “Ya banyak jago-jago itu kami pernah bertarung. Jadi ya lumayan bisa memetakan kekuatan dan kelemahan lawan, lebih bisa disusun bagaimana strateginya agar bisa kembali menang,” ujar Dedy.

Di King's Cup, Murai Batu BoB ada yang tiketnya 5 juta dengan hadiah mulai 60 juta, dan tiket 1 juta dengan hadiah mulai 10 juta. Kedua kelas ini peserta dibatasi hanya 25 ekor. Juri dipastikan lebih cermat dan teliti dalam memantau burung, sehingga hasilnya pun diharapkan bisa lebih fairplay.

Arena lomba juga berdampingan langsung dengan pusat rekreasi keluarga. Ada kolam renang, juga beragam kuliner yang bisa dipilih sesuai selera masing-masing. Para peserta pun berkesempatan mengajak serta anggota keluar tanpa kuatir akan cepat jenuh atau bosan.

YUK INTIP CALON LAWAN MAHADEWA DI KING'S CUP, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL LOMBA KING'S CUP, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: dedy jaya ban sien ronny murai batu mahadewa kings cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp