MB HITLER DAN SJEUMLAH JAGO TOP LAINNYA SIAP RAMAIKAN KING'S CUP

UDPATE JADWAL & DATA PEMESAN TIKET MURAI BATU KING'S CUP

Puluhan Jago Murai Siap Mengepung Hitler, Siapa Menang?

Usai menang dan meraih mobil di Piala Pasundan 2, Murai Batu Hitler yang dikawal Irfan Sukahaji Bandung akan kembali menerima tantangan berikutnya, King’s Cup 1. Puluhan burung papan atas siap menjadi lawannya.

Dalam data pemesan yang dilansir panitia King’s Cup, nama Sukahaji sf sudah masuk dalam daftar, bersama sejumlah nama kesohor lainnya seperti Hany “Brother” Faroko, Andi Owen, Dedy Jaya Ban dari Jambi, dan lainnya.

Nama Irfan besama jagoannya Hitler, akan bertarung di kelas utama King’s  tiket 5 juta, maksimal peserta 25 peserta, dengan hadiah mulai 60 juta. Selain itu, Hitler rencananya juga akan kembali turun di kelas B16, tiket 1 juta hadiah mulai 10 juta.

 

 

IRFAN TERIMA TROPI DARI PRIO DI PIALA PASUNDAN

 

Kepada burungnews, Irfan membenarkan akan kembali turun di King’s Cup. “Tentu secara materi dan kualitas burung, kami optimis bisa bersaing. Kami sadar musuh yang akan dihadapi juga berat-berat, tapi tak ada kata menyerah sebelum bertarung.”

Soal hasil, menurut Irfan ya lihat kondisi di lapangan, dan itu memang sepenuhnya wewenang juri. “Seharusnya pertarungan akan lebih seru karena kemungkinan besar mainnya masih siang, apalagi di kelas utama pesertanya kan dibatasi hanya 25 saja, pasti lebih jelas pantauannya.”

Hitler bukan burung sembarangan. Di Piala Raja tahun lalu, Hilter yang dikakinya bersemat ring Surya 052 juga merebut juara 1. Itu hanya salah satunya, prestasi lainnya banyak sekali tak terhitung.

 

CUACA TAK MENENTU MEMBUAT BURUNG LEBIH MUDAH DAN RENTAN TERKENA RISIKO SAKIT. Sediakan selalu LA KURUS, obat dengan spektrum luas dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

“Di Piala Raja, kami datang saja, tanpa kenal kenal panitia atau team juri. Di Piala Pasundan 2 juga begitu, kami tak kenal siapa-siapa. Hanya tahu satu juri saja karena kebetulan orang Bandung, tapi tidak kenal secara dekat, dan dia juga hanya kasih koncer B ke Hitler di final. Lainnya sama sekali tidak mengenalnya. Sebelum lomba sampai sekarang setelah sepekan usai Piala Pasundan 2, tidak ada transaksi apa pun dengan siapa pun terkait murai batu Hitler.“

Salah satu lawan yang akan dihadapi di King’s Cup adalah Mahadewa yang diturunkan oleh Dedy Jaya Ban, Jambi. Mahadewa sebelumnya meraih runner up di Piala Presiden Jokowi, kalah tos atau kalah nomor gantangan dengan Kitaro yang merebut juara 1. Keduanya menerima tropi secara langsung dari Presiden Jokowi.

 

APA PUN JENIS BURUNG ANDA, BERIKAN SELALU PRODUK DARI TOPSONG. Terbukti dipakai oleh hampir semua burung juara.

 

Mahadewa kemudian berhasil revan dengan merebut juara 1 kelas utama di Candi Borobudur Cup, 8 April yang berhadiah mobil, meski tidak keluar karena peserta tidak memenuhi kukota (hanya 30 peserta dari batas minimal 31 peserta). Di Airin Cup 2 yang berlangsung 29 April, Mahadewa juga kembali mencuri juara 1.

Lawan lainnya adalah dua jago milik Hany “Brother” Faroko. Jago milik Hany Faroko seperti Abimanyu atau yang relatif baru Kris John misalnya, juga tak bisa diremehkan. Pada saat topformnya, benar-benar sulit dilawan. Prestasi juga sudah tak terhitung. Di King’s Cup, dua jago yang disiapkan Hany benar-benar bisa menjadi batu sandungan baik bagi Hitler maupun Mahadewa, bila keduanya tidak waspada.

Nama-nama lain pun tetap harus diwaspadai, seperti Andi Owen yang akan menurunkan salah satu jagoannya. Di Piala Pasundan, salah satu jagonya Ketu juga disebut-sebut tampil sangat bagus, tapi dewi fortuna mungkin belum berpihak padanya. Andi pun berharap di King’s cup Ketu atau jago lainnya yang paling kondisi bisa tampil edan dan menunjukkan kualitasnya.

 

SIAP TAMPIL MAKSI DALAM SEGALA KONDISI, dengan memberikan MONCER1, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Bisa diberikian dengan meneteskan pada air minum, mengoleskan pada pakan atau EF. Berikan setiap hari untuk tahap awal selama satu pekan, selanjutnya bisa menjelang lomba atau sesuai kebutuhan.

 

Menurut panitia, Mr. Boni bersama andalannya Excavator yang baru saja merebut juara 1 di BnR Award dan Piala Presiden Jokowi, juga sudah memastikan akan ikut ambil bagian. Mr. Boni juga dikenal sebagai spesialis murai batu yang setiap kali turun, hampir tak pernah lepas dari prestasi.

Itu di atas baru sebagian saja jago-jago yang bakal membuat pertarungan menjadi seru dan menegangkan. Masih ada puluhan jago lain yang tidak mustahil juga akan membuat gebrakan dan kejutan. Salah satunya, siapa tahu jagoan milik Anda.

 

JADWAL LOMBA KING'S CUP:

 

BROSUR LENGKAP KING'S CUP, KLIK DI SINI

 

SURVAI MEMBUKTIKAN, KICAUMANIA SEJATI LEBIH MENGINGINKAN TROPI YANG BENAR-BENAR EKSKLUSIF, MEWAH, sehingga prestis pemenangnya bisa terangkat. Anda termasuk di dalamnya?

TROPI DIJAMIN PALING MEWAH, HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, PAKEM JADI ACUAN (MENGEDEPANKAN KUALITAS DAN MATERI, BUKAN MENCARI KELEMAHAN BURUNG), SELESAI SEBELUM GELAP, AJANG SILATURAHMI YANG SESUNGGUHNYA. Berpartisipasi di sini, berani ikut mendukung konservasi. Segera pesan tiketnya, hubungi Abah Yosi 0817.0422.330

 

DATA PEMESAN TIKET MURAI BATI BOB - B16 (Rp 1 juta), s.d 22 April

 

DATA PEMESAN MURAI BATU BOB KING'S (Rp 5 JUTA) S.D 22 APRIL

KATA KUNCI: kings cup irfan sukahaji mb hitler mb mahadewa dedy jaya ban hany faroko

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp