BRENGGOLO TEAM SUKSES DI GELARAN SPESIAL MANCAR BC DAN PENANGKARAN MURAI BATU. MR. MUADI DAN MR. IID

MB MAHA DEWA MELEJID

Brenggolo Team Naik Daun

Murai batu Maha Dewa asuhan Mr. Muadi dan Mr. Iid pemain kawakan asal Jombang tak tertandingi di gelaran spesial Mancar BC, dengan gaya nagen dan tembakan panjang mendominasi jalannya pertandingan sesi murai batu A. Simak ulasan beritanya.

Jombang kota santri itulah julukan di daerah ini, banyak gaco yang di orbitkan oleh para pemain yang sukses di kanca Nasional seperti murai batu Mahadewa besutan Mr. Muadi dan Mr. Iid dari  Brenggolo team. Tak hanya sekses mendidik para gaconya Brenggono team sekarnag juga merintis penangkaran dalam lingkup Asosiasi Peternak  Burung dan Ungags Indonesia atau di singkat (APBUI).

 

 

LOGO BRENGGOLO TEAM JOMBANG

 

Kini team Brenggolo team merangkak menuju gelaran Nasional yang sudah di gadang-gadang akan menuju gelaran seperti Piala Raja, dan iven SMM. Dengan alamat markas Dusun Rejoso Rt. 02 Rw. 06 Desa Ngumpul Kecamatan Jogoroto kabupaten Jombang  Jawa Timur Nomor whatshap 082139649533 dengan jenis burung murai batu.

Pada gelaran Spesial Mancar BC murai batu Maha Dewa menunjukan kelasnnya menjadi jawara di sesi A. meskipun Maha Dewa juga sekarang masuk dalam penangkaran tapi performanya tidak surut tambah mengila.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dengan perawatan Maha Dewa yang mudah dan simpel pagi Jangkrik 5 sore hari juga 5 mandi dalam satu minggu hanya dua kali, kalau over birahi masuk dalam tenggaran atau tempat buat olahraga. Ekstra fooding hanya kroto ketika mau main saja harian hanya jangkrik dan ulat kandang.

Tonjolan Maha Dewa ketika tampil dilapangan di dominasi Cililin, Kenari, Qinoi, Kapas Tembak, Jangkrik, dan Besetan panjang-panjang. Serta ditunjang gaya sujud nekan lawan juga membuka paruh lebar.

 

HASIL PENAMPILAN APIK MURAI BATU MAHADEWA JUARA DI SPESIAL MANCAR BC.

 

“Tadi saya ngeluarkan Maha Dewa langsung dari penangkaran saya, lanjut saya bawa langsung untuk menghadiri undangan dari teman gantangan, eh ternyata penampilannya malah yahut. Jadi sekarng Maha Dewa juga saya buat indukan dan buat main ketika ada gelaran akbar. Recana dalam dekat ini akan saya bawa ke acara KHI Cab Jombang di gantangan Kebokicak bulan depan”. Bilang Mr. Muadi.

Masih banyak gaco yang siap untuk tampil seperti murai batu Joyo. Apalagi semua produk penangkaran juga sudah mulai berkembang, indukan yang di cari juga berkualitas juara. Kini penangkaran Mr. Muadi sudah merambah kepasaran dan peminatnya juga sudah banyak.

 

 

“Kalau ada yang mencari amunisi silahkan merapat ke markas Brenggolo Bird Farm, sudah tersedia juga bahan lapangan dan trotol untuk di poles menjadi jawara Nasional”. Tambah Mr. Muadi.

Harga bahan trotol mulai Rp. 3 juta sampai Rp. 4 juta tergantung indukan prestasi ataupun ekor panjang, apalagi koleksi sekarang merambah ke murai batu blorok dan albino. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: mb maha dewa brenggolo team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp