IVAN DYLEN MENERIMA TROPI KELAS UTAMA DI PIALA PURWAKARTA ISTIMEWA

MB HANZO ANDALAN IVAN DYLEN

Raih Juara di Kelas Utama Piala Purwakarta Istimewa, Begini Rahasia Perawatannya

Piala Purwakarta Istimewa yang digelar hari Minggu kemarin (30/9), mampu mengorbitkan nama murai batu Hanzo andalan Ivan Dylen dari Van Samurai SF Bandung. Di kelas utama Murai Batu Purwakarta Istimewa, Hanzo sukses meraih gelar juara setelah menyisihkna sejumlah nama besar lainnya.

Kehebatan Hanzo juga telah dibuktikan beberapa pekan sebelumnya, seperti even akbar Bandung Lautan Api Cup 2 (9/9). Di sini, Hanzo mampu meraih podium utama dan dua kali runner-up. Penampilan dahsyat kembali ditunjukkan saat turun di Purwakarta Istimewa, meskipun cuaca saat itu begitu panasnya dan oleh jago lain jadi kambing hitam menurunnya perfoma.

Di awal laga, penampilan Hanzo mampu menarik perhatian semua yang hadir, terutama dengan gayanya yang khas saat berada di gantangan. Selain kemampuan ngerol yang disertai tembakan-tembakan isiannya, Hanzo tampil dengan gaya satu titik, sujud-sujud dan hormat juri.

 

 

IVAN DYLEN. PEMILIK MB HANZO

 

Dengan hasil kemenangannya ini, Ivan Dylen semakin mantap untuk membawa Hanzo ke even akbar Presiden Cup V yang akan digelar di Jakarta, 28 Oktober mendatang. “Setelah kemenangan ini, kami akan lanjut ke Presiden Cup V. Bahkan kami kini sudah mengamankan tiketnya,” ungkap Ivan Dylen.

Untuk menghadapi Presiden Cup V, beberapa persiapan pun telah dilakukan, meliputi rawatan harian dan rawatan sebelum lomba. “Untuk rawatan harian, Hanzo diberi pakan tambahan berupa jangkrik setiap pagi dan sore, masing-masing sebanyak 5 ekor. Dan untuk kroto rutin diberikan setiap hari. Sedangkan pada hari-H, Hanzo juga diberi tambahan jangkrik 2 ekor beberapa saat sebelum naik gantangan,” jelas sang mekanik Hanzo.

 

CUPLIKAN VIDEO PERTARUNGAN OHARA VS HANZO

 

DATA JUARA PIALA PURWAKARTA ISTIMEWA KELAS MURAI BATU, KLIK DI SINI

BROSUR LOMBA PRESIDEN CUP V, KLIK DI SINI

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

MB HANZO BERSAMA SANG MEKANIK

 

MB HANZO BERAKSI DI PURWAKARTA

 

Mau jagoan Anda selalu tampil maksi di semua even yang diikuti? Setiap ada masalah seperti sakit bisa segera menemukan solusi? Konsulitasikan segera dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789 dapatkan produk dengan kualitas terbaik dan terjamin ASLI!

 

VAN SAMURAI SF MAKIN EKSIS

 

KELAS UTAMA MURAI BATU PURWAKARTA ISTIMEWA BERLANGSUNG SENGIT

 

GAGAH DAN PEDE, GANTANG MURAI PAKAI SANGKAR RADJA

KATA KUNCI: murai batu hanzo ivan dylen van samurai sf piala purwakarta istimewa presiden cup v

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp