MURAI BATU CAKRA, SI TUKANG NGEYEL YANG MASIH TROTOLAN

MB CAKRA MILIK TERABAS SF SURABAYA

Si Tukang Ngeyel yang masih Trotol, Perdana Lomba Langsung Bikin Bangga

Even Taman Safari Indonesia II, Prigen, Pasuruan, Minggu, 08 Maret 2020, masih belum bisa dilupakan Basuki Rahmah, pemilik murai batu Cakra dari Gema-45 Surabaya. Karena tidak punya gaco, ia pun terpaksa membawa murai yang masih trotol. Hasilnya cukup membanggakan, meski hanya juara 5 di sesi Ring APBN B, namun daya saing Cakra patut diacungi jempol.

“Yang lain bawa murai lepas trotol, karena saya tidak punya gaco yang siap, ya saya bawa saja Cakra yang masih trotolan kira-kira umurnya baru 4 bulanan,” ucak Basuki, dari Terabas SF atau Gema-45 Surabaya.

 

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Tak disangka, di even perdana itu Cakra langsung unjuk gigi. Ia mengeluarkan volumenya yang cukup top. Materi cililin bawaan ngropel, kenari, dan greja juga dikeluarkan secara ngerol. Meski belum bagus-bagus amat cara ngerolnya, tapi sudah membuat Basuki yakin jika Cakra akan bisa lebih baik lagi dikemudian harinya.  

Cakra menurut Basuki tipe ngeyel. Ia ditembak jadi ikutan nembak. Menurut lelaki yang punya usaha pemotongan kayu ini, ia sebenarnya sudah lama menginginkan tipe murai batu yang tukang ngeyel atau petarung.

 

PIAGAM JUARA 5 MURAI BATU CAKRA, SUDAH BIKIN BANGGA

 

Basuki pun menceritakan jika beberapa orang yang melihat tampilan perdana Cakra langsung kepincut dan geleng-geleng kepalanya. Bebeberapa di antara sambil bercanda bahkan ada yang tanya dijual tidak, namun Basuki tidak terlalu menanggapinya sebab ia sama sekali tidak kepikiran untuk itu. 

“Mudah-mudahan ke depannya makin oke tampilannya. Saya sudah tidak sabar ingin berlomba lagi di even resmi, mudah-mudahan virus corona segera berakhir biar kicaumania bisa menyalurkan hobinya,” ucap Basuki Rahmah, yang beberapa kali sukses menggelar even di Jombang dan Surabaya tersebut.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Harapan Basuki adalah harapan banyak kicaumania di seluruh Indonesia. Ya semoga wabah covid-19 segera berakhir dan semoga lomba burung kembali normal.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BASUKI RAHMAH DARI TERABAS SF SURABAYA, TIDAK SABAR LOMBA LAGI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

KATA KUNCI: mb cakra trabas sf surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp