MURAI BATU BRANDY, SUDAH MATANG DAN SIAP TURUN DI EVEN LUAR KOTA YANG BERGENGSI

MB BRANDY MILIK RENDY RBC BONDOWOSO

Bebeberapa Kali Raih Predikat Terbaik Siap Dipinang, Dapat Gaco Baru Hasil Bakaran

Rendy dari RBC Bondowoso niatnya mau menjual murai batu Brandy dan Panjul. Namun belum sempat dua burung itu terjual, ia malah take over gaco lagi di tengah pandemi Corona yang membuat lomba dan bisnis jual-beli burung terpukul.

“Saya niatnya mau menjual beberapa gaco, di antaranya Brandy dan Panjul, eh sekarang malah dapat gaco baru yang harganya lumayan miring,” ungkap Rendy, punggawa Ronggo BC Bondowoso, yang di rumahnya mempunyai cukup banyak murai batu.

 

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Murai batu yang diberi nama Corona itu sekarang mendapatkan perawatan yang intensif di rumah Rendy, yang berada di Desa Sumberblimbing, Kecamatan Pakem, Bondowoso.  Rendy feeling Corona akan bisa mengikuti jejak Brandy, Lorenzo, dan Panjul yang telah memiliki banyak prestasi.

Di antara gaco-gaconya itu, Rendy mengungkapkan jika Brandy-lah yang sudah sangat matang dan berani diajak jalan-jalan ke even bergengsi di luar kota. Dibeli sejak 2013, menurut Rendy, Brandy telah banyak mengukir prestasi.  Brandy pernah mendapatkan penawaran di angka 35 juta dan seiring waktu terus naik. “Terakhir Brandy pernah saya buka di angka 80 juta dan dalam pantauan seseorang,” imbuh Rendy, yang juga seorang pecinta alam tersebut.

 

PIAGAM YANG DIPEROLEH MB CORONA, GACO BARU YANG HARGANYA MIRING

 

Rendy menjelaskan jika mental Brandy sudah terasa. Ia sudah sering melalang buana dan di setiap even tidak pernah mengalami zonk. Brandy dari jenis murai batu medan asli. Ia punya gaya tarung satu titik ngeplay full ekor.

“Materi tipe burung roll tembak, kenari, prenjak gunung, cililin, greja dan burung-burung kecil lain dan bisa membawakannya dengan cukup panjang,” ucap Rendy. Di even Radjawali Conpetion Probolinggo, Brandy pernah juara 2, 1 dan 1.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493, 0857.3383.888 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Di even M1 Subdenpom BC, 2 Februari 2020, Brandy juga pernah juara 1, 1, 6, dan meraih predikat burung terbaik. Niat dilepasnya Brandy, menurut Rendy supaya bisa mencari gaco-gaco lain, sebab disitulah sebenarnya seninya orang bermain murai batu. Tapi, belum sempat Brandy pindah tangan ia malah takeover Corona.  

Selain Brandy, murai batu Panjul, yang juga banyak prestasi juga siap dipinang bagi siapa saja yang ingin gaco berkualitas. Performa dan prestasi Panjul di bawah sedikit dari Brandy.

“Mudah-mudahan wabah Corona lekas selesai dan lomba kembali bisa dibuka lagi. Untuk siapa saja yang menginginkan gaco-gaco saya, saya siap dipantau di mana saja,” ungkap Rendy, yang mengaku jika ada beberapa burungnya yang kurang fit, salah satunya ia memakai LEMAN’S, satu-satunya obat burung dengan formula+vitamin.

 

RENDY RBC BONDOWOSO, DIKENAL AHLI MENCETAK MURAI SEJAK TROTOLAN

 

LEMAN’S Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali atau sesuai kebutuhan. Sedang untuk mendapatkan LEMAN’S bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar). [RANTO]

 

 

 

KATA KUNCI: mb brandy rendy rbc bondowoso

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp