TROPINYA KEREN BRO... JANGAN SAMPAI TIDAK MEAPAT

MAU TROPI KEREN – MENTERENG?

Yuk Merapat ke Danrem Cup Cirebon

Persiapan menuju Danrem Cup Cirebon, 29 April 2018, benar-benar sangat serius. Sejak hari Kamis, spanduk, baner, baliho, tenda-tenda pendukung, sudah terpasang. Tropi yang yang begitu mewah dan eksotis juga sudah siap.

“Jujur, ini lomba yang persiapannya paling greng sepanjang yang pernah saya alami. Saudara-saudara kita dari TNI ikut terjun langsung membantu pemasangan perangkat lomba. Benar-benar belum pernah saya alami di tempat lainnya,” ujar Agung SP, ketua pelaksana lomba.

 

 

PASTIKAN BURUNG ANDA DALAM KONDISI SIAP TEMPUR. Untuk menjaga penampilan, berikan MONCER1, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Salah satu daya tarik dari even ini adalah tropi, yang merupakan perpaduan macan dan prajurit, melambangkan keberanian yang luar biasa, siap mempertaruhkan apa pun hingga nyawa demi tegaknya Republik Indonesia.

“Saya kira siapa pun yang meraih tropi ini akan bangga. Apalagi kami juga tetap memberikan hadiah menarik mulai sepeda motor hingga uang pembinaan. Penilaian insya Allah akan kami kawal bersama rekan saya Adry Riady dari Bangka dari awal lomba sampai rampung,” imbuh Agung.

 

PANITIA DAN ANGGOTA TNI, BERSATU SALING DUKUNG

 

Khusus untuk kelas utama, dengan hadiah mulai sepeda motor, peserta dibatasi hanya 36 saja. Kelas ini hadiahnya loss gantangan atau utuh, artinya berapa pun peserta hadiah utama tetap keluar. “Jadi tidak perlu kawatir, hadiah tidak keluar karena peserta tidak memenuhi kuota misalnya. Yakinlah, itu tidak akan  terjadi. Motor pasti keluar berapa pun pesertanya.”

Laju pesanan tiket pun dilapokran sudah bejibun, melesat tinggal dalam pekan terakhir ini. “Teman-teman Pantura mulai Kerawang, Subang Indramayu, terus ke timur sampai Pemalang, banyak yang sudah pesan. Demikian juga dari arah tengah seperti Bandung, Sumedang, Tasikmalaya, Ciamis, Majalengka, Kuningan, Banjar, Purwokerto, Brebes, siap kumpul di Cirebon.”

Satu hal lagi daya tarik even ini, karena bukan semata kontes burung, tetap sekaligus juga akan menjadi ajang festival kuliner khas Cirebon. “Cirebon kan memiliki banyak sekali kuliner khas, unik, dan bercita rasa tinggi. Ini tentu membuat mereka yang pernah tinggal di Cirebon jadi kangen pengin datang lagi. Bagi peserta luar kota, sekaligus untuk mengenali dan merasakan secara langsung beragam kuliner khas Cirebon.”

BROSUR DANREM CUP CIREBON, KLIK DI SINI

 

SEBAGIAN  TENDA UNTUK FESTIFAL KULINER

 

SEBAGIAN TENDA UNTUK PEDOK PESERTA

 

Jangan lewatkan yang satu ini...

 

KATA KUNCI: danrem cup cirebon agung sp kuliner cirebon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp