AKSI GAYA SUJUD LAWU TAMPIL PALING MENONJOL HINGGA DIANUGERAHI 2 KEMENANGAN.

MARKAS KLEWER CUP 1 FEAT NIRVANA BC – SIDOARJO

MB Lawu, Dejavu dan LB Syauqi Borong Dua Kemenangan

Tiga jawara murai batu Lawu dan Dejavu serta love bird Syauqi mampu tampil bagus untuk merebut dua kemenangan pada even Markas Klewer Cup 1 feat Nirvana BC di Wisma Tropodo Sidoarjo Minggu, 11 Desember 2021.

Usai pasca mabung Lawu milik Kapten Murai dari Bhayangkara BF mampu tampil gemilang dalam dua sesi yang dilakoninya dengan memborong dua gelar kejuaraan di kelas utama murai batu G-16 A. "Ini penampilan yang kedua untuknya, setelah di lomba pertamanya Piala Raja ke-21 dia bisa meraih juara ke-2," ujar Ega sang pemilik burung.

 

 

EGA (TENGAH) ANTARKAN LAWU BORONG DUA KEMENANGAN.

 

Tampil paling menonjol dengan gaya sujud berkali-kali dengan membawakan lagu isian kenari yang panjang-panjang, serta berondongan tembakan cucak cungkok, kapas tembak dang love bird, Lawu bisa memikat hati dewan juri dan pemain untuk bisa mengunci satu kemenangan di kelas pembuka lomba.

Kembali diturunkan di kelas murai batu G-16 A dengan tiket 150 Ribu, penampilan Lawu sedikit menurun dari yang pertama. Namun, belum cukup buat lawan-lawannya untuk bisa menggeser posisi Lawu di puncak podium dan meraih juara yang kedua kalinya. "Menurut saya penampilannya tadi belum 100% maksimal, karena bulunya masih basah setelah mabung," ungkap Mas Nur sang perawat.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Keberhasilan Lawu bisa tampil bagus berkat perawatan yang konsisten yang dilakukan oleh Cak Nur. "Pengembunan serta mandi dan selalu berada di tenggaran setiap harinya, membuat birahinya tetap stabil saat di gantangan. Untuk menu hariannya cukup 3 ekor jangkrik untuk pagi dan sore juga kroto 1 cepuk. Menjelang lomba H-1 pagi ditambah 2 ekor jangkrik sore ditambah 4 ekor jangkrik, saat mau lomba saya pakai menu harian dan wajib mandi," tuturnya.

Dengan keberhasilan ini, membuat sang pemilik cukup senang akan penampilan jagoannya. "Insya Allah, selanjutnya dia akan saya persiapkan untuk bermain Piala Pasundan V (Minggu, 27/03/22) di Bandung," jelas Ega.

 

CH DEJAVU MILIK KHENT BAWA PULANG 3 TROPHY SEBAGAI JUARA 1, 1 DAN 3.

 

Begitu juga dengan Dejavu milik Khent dari Klinik MB, jagoan anyar yang selalu dikawal oleh Sugeng ini benar-benar bisa menyenangkan hati sang pemilik burung dengan meraih juara 1, 1 dan 3. "Dalam beberapa bulan ini dia terus rajin untuk meraih hasil yang positif dan jarang sekali zonk," bilang Sugeng.

Pada pembuka lomba kelas murai batu G-16 A tiket utama 200 Ribu, Dejavu mampu mempertontonkan tembakan durasi kerja yang rapat untuk bisa menduduki juara ke-3. Semakin tampil bagus pada sesi kedua murai batu G-16 B, membuat Dejavu bisa mengamankan satu gelar pertamanya sebagai san juara.

 

MB BALADEWA MILIK H NASIR PISS TEAM AMANKAN SATU KEMENANGAN.

 

Kurang beruntung pada sesi selanjutnya, membuat Dejavu bisa bangkit pada sesi penutup lomba kelas murai batu A. Suasana mendung semakin membuat Dejavu tampil kesetanan untuk bisa meraih gelar yang kedua. "Cuaca panas maupun mendung tidak membikin penampilannya makin mengendur, tinggal kita pintar-pintar menyettingnya sebelum dia naik gantangan," tutur Khent sang pemilik burung.

Dikategori ngentrok mania dari lima kelas yang diperlombakan, tidak ada jawara yang mendominasi jalannya lomba hingga sang pemenang dibagi rata. Pada kelas utama cucak hijau G-16 A, New Rembes andalan dari GM SF berhasil mengambil satu gelar dengan mengalahkan Jenggo milik Abah Erwin dari Duta CIG Cup 1 dan Satria Dewa milik Abah Rojiun dari Mahkota SF untuk berada di posisi ke-2 dan ke-3.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Selanjutnya giliran Nusantara milik Aditya dari Dewa Judi yang mampu mengunci satu kemenangan di kelas cucak hijau G-28, dibuntuti oleh Kompresor milik Abah Dony dari RKN SF Juanda dan Persebaya milik Agus Bali dari Gendeng BC diurutan yang ke-2 dan ke-3.

Sementara tiga kelas sisanya cucak hijau G-16 B, cucak hijau G-36 dan cucak hijau A dimenangkan oleh Corona milik Abah Hadi dari RKN SF Juanda, Satria Dewa dan Ndayak milik Haris dari SDR.

 

NEW REMBES KUNCI SATU KEMENANGAN DI KELAS CUCAK HIJAU G-16 A.

 

Sedangkan 3 jawara milik Abah Kirun dari Penipu SF Syauqi, ATM dan Rencong, nyaris memborong semua gelar di kelas love bird fighter dengan meraih juara 1, 1, 2, 2, 3 dan 5. "Hari ini saya puas dengan penampilan jagoan-jagoan saya, hingga nyaris menyapu bersih semua trophy," bangga Abah Kirun.

Dua gaco yaitu Syauqi dan ATM menjadi penyumbang medali terbanyak buat Penipu SF, bermain stabil dalam dua sesi dengan kekean super beberapa kali Syauqi dan ATM berhasil menduduki posisi pertama dan kedua sebanyak dua kali di kelas love bird fighter A dan B.

 

CH NUSANTARA NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Sedangkan Rencong juga ikutan tampil cantik untuk bisa menyumbangkan 1 trophy sebagai juara ke-3 di kelas love bird fighter B. Serta juara ke-5 pada sesi awal di kelas love bird fighter A. "Sayangnya pada kelas ocehan, kita kurang beruntung hingga belum bisa membawa pulang trophy kejuaraan," ungkap Herman sang pengawal burung.

Pada kategori kacer, King Cobra milik Fendy dari Rewel Pegat mampu mengunci satu kemenangan di kelas kacer A. Di susul oleh Royal Diamond milik Steven dari P2HP dan Satria Muda milik Yoga Polda dari Syailendra SF di peringkat ke dua dan ke tiga.

 

 

Untuk sesi selanjutnya, giliran Rojo Langit jagoan lawas milik Budi Robot dari Maharaja yang menyodok sebagai sang juara di kelas kacer B. Diikuti oleh Satria Muda dan Gladiator milik Adi Simo dari Simo BC sebagai juara ke-2 dan ke-3. "Sebenarnya King Cobra juga tampil bagus, sayang di pertengahan lomba ada pemain yang tepuk tangan hingga dia kaget dan tak mau jalan lagi," ungkap Fendy kepada Burungnews. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA MARKAS KLEWER CUP 1 FEAT NIRVANA BC - SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

KOALISI ABAH KIRUN DAN YNS KEDIRI KUASAI KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

 

SYAUQI KETIKA MERAIH JUARA PADA SESI LOVE BIRD FIGHTER A.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KING COBRA AMANKAN SATU GELAR DI KELAS KACER A.

 

ROJO LANGIT MILIK BUDI ROBOT JUARA KACER B.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: markas klewer cup 1 feat nirvana bc – sidoarjo mb lawu dejavu lb syauqi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp