WAHYU AG BERSAMA MURAI BATU SUKHOI JUARA KELAS UTAMA ANNIV 4 FERRARI TEAM

Manuver Murai Batu Sukhoi di Anniv 4 Ferrari Team Tulungagung, Berbuah Manis!

Salah satu burung yang sukses menjadi jawara di even Anniv 4 Ferrari Team Tulungagung, Jawa Timur, Minggu (17/11/2019) adalah Murai Batu Sukhoi. Ekor panjang milik Wahyu AG dari Bismo Team Tulungagung.

Sering menyabet prestasi, makin membuat Shukoi seperti haus tropi dengan makin gencar bermanuver ganas demi menciutkan nyali para rival lewat tembakan-tembakan amunisi yang dimiliknya.

Dari pengamatan penulis yang berdiri tepat tak jauh dari nomor gantangan yang dihuni Sukhoi, Murai Batu satu ini memang kerap sekali menyemburkan materinya. Dan saat itu terjadi, publik Murai Batu yang ada disitu pun turut bersorak seakan menyemangati Sukhoi. Sorakan pun makin membuat penampilannya menggila. Hingga batas penjurian pun diakhiri oleh para pengadil dari tim Juri Independen Profesional.

PENJURIAN KELAS MURAI BATU UTAMA, DI KELAS INILAH MURAI BATU SUKHOI RAIH JUARA 1. 

Tak sia-sia bermanuver, Sukhoi pun berhasil membuat bangga sang pemilik dengan raihan koncer A terbanyak, hingga berhak atas gelar juara 1 kelas Utama bertiket 80K. Sukhoi berhasil menyisihkan rival-rival terdekatnya seperti Murai Pancasona milik Ring Djoni dan Batman milik KWX yang masing-masing harus puas duduk di posisi kedua dan ketiga papan kejuaraan.

Wahyu pun berharap agar Sukhoi tetap tampil stabil di lomba-lomba berikutnya..

KATA KUNCI: anniversary 4 ferrari teamferrari teamlomba burung tulungagunglomba burung trenggalekerick ferrarimurai batu sukhoiwahyu ag

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp