KONIN MANIA CILACAP. NIAT SILATURAHMI KE MALIOBORO VAGANZA, SAPA TAHU DAPAT MOTOR

MALIOBORO VAGANZA 25 FEBRUARI

Kicaumania Cilacap Pun Siap Menggeruduknya

Gema Malioboro Vaganza sudah menyebar ke mana-mana. Seperti virus, para kicaumania dari berbagai pelosok tanah air pun mulai menyatakan kengebetannya untuk hadir. Seperti mereka yang tergabung dalam komunitas konin dan anis merah di Cilacap.

Malioboro Vaganza memang membuka dua kelas konin, sesuai keingian mereka yang tergabung dalam komunitas. Salah satunya bahkan masuk kelas utama Radja dengan tiket 125 ribu, hadiah sepeda motor.

Mereka pun secara internal mulai mensosialisasikan even ini, sekaligus juga menggalang dukugan dan melakukan koordinasi. Di kelas Radja, para konin mania mesti memiliki sangkar Radja, karena ini kelas yang wajib sangkar. Para koninmania bisa memakai sangkar love bird yang sudah tersedia dalam stok sangat cukup di pasaran.

 

 

TUHAN SAJA MENCIPTAKAN BERAGAM BURUNG DALAM UKURAN YANG BERBEDA. Topsong Mini Pelet, paling pas untuk burung kecil seperti konin, pleci, tledekan, ciblek, dan lainnya. Kualitas terjamin, dengan kandungan nutrisi sesuai kebutuhan burung Anda.

 

Jadi, para konin mania dari berbagai daerah nantinya akan sekaligus menjadikan Malioboro Vaganza sebagai arena kopdar. Hal itulah salah satu yang membuat para penggila konin di Cilacap pun sudah bersiap ramai-ramai berangkat. Hal itu disampaikan kepada burungnews.com saat mereka mengikuti kontes Danlanal Cup di Cilacap, pada Minggu 7 Januari 2018.

Satu lagi komunitas dari Cilacap yang ingin datang dalam rombongan besar, adalah mereka yang tergabung dalam Komunitas Anis Merah Nusakambangan. Anggotanya puluhan orang, dan bila tidak ada halangan berarti, mereka pun siap berangkat dengan kekuatan penuh.

 

PEGIAT ANIS MERAH NUSAKAMBANGAN, LOMBA SAMBIL PIKNIK KE MALIOBORO VAGANZA

 

Kemenangan disebutkan buka segala-galanya. Bisa hadir di even akbar, sekaligus juga bertemu dengan sesama anis merah dari daerah lainnya, lalu bisa melihat penampilan anis merah yang memikat, sudah membuat mereka senang dan puas. Apalagi kalau sampai jagoan mereka juga mau tampil maksi dan pulang dengan prestasi terbaik.

Di Malioboro Vaganza, secara khusus anis merah dibuka sampai tiga kelas. Ada tujuan spesial juga, karena ingin mengangkat kelas ini. Menurut Prio Sutrisno, owner Radja Company yang memprakarsai dan mensuport even ini secara penuh, ada keinginan kelas anis kembali meriah seperti jaman dulunya.

 

SANGKAR RADJA. BUAT LOVE BIRD MANTAP, BUAT KONIN PUN GAGAH

 

“Di blok barat sudah mulai ramai kembali. Semoga gelaran Malioboro Vaganza bisa membuat di blok tengah juga lebih ramai lagi dari sebelumnya.”

Salah kelas anis  merah masuk di kelas utama Radja, tiket 125 ribu dengan hadiah sepeda motor. Agar bisa ikut kelas ini, Anda mesti punya sangkar Radja. Silakan hubungi informasi sangkar yang  tertera dalam brosur Malioboro Vaganza.

 

 

BROSUR & JADWAL LENGKAP MALIOBORO VAGANZA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: mr prio ak 47 deva pratama sangkar radja cv radja company pyramid cup plaza cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp