MALIOBORO ENTERPRISE & TIM JURI JIM

MALIOBORO ENT. CIKARANG

Pemanasan Jelang Piala Proklamasi, Berikan Warna Baru Penjurian Independen

Malioboro Enterprise Cikarang adalah EO independen baru yang berdiri tepat 1 Januari 2018 lalu. Meski demikian, Malioboro Enterprise sudah mampu memperlihatkan eksistensinya dan diakui oleh kicaumania Cikarang, Kab. Bekasi, dan sekitarnya.

“Kenapa menggunakan nama Malioboro? Kita ambil nama ikon dari kota Jogja ini karena ingin membuat replika Malioboro di Cikarang,” jelas Edo Sitorus, ketua Malioboro Enterprise Cikarang, salah satu pemain senior di Bekasi.

 

 

SUASANA LATPRES MINGGU, 22 JULI 2018

 

Bertempat di Pasar Bersih Pintu 11 Jababeka, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Setiap Kamis dan Minggu menggelar latber rutin. Pesertanya juga lumayan, antara 400 hingga 600-an kontestan. Mereka berasal dari wilayah Cikarang, Karawang, Purwakarta, Subang, Bekasi, dan sekitarnya.

Bahkan, jika Minggu digelar latpres spesial, peserta bisa mencapai 800-an. Seperti pada gelaran Latpres Spesial Road To Proklamasi, Minggu 22 Juli 2018. Peserta total bisa tembus 785. Kelas love bird full gantangan. Sedangkan kelas-kelas lainnya seperti murai batu, cucak hijau, kenari dan pleci, jumlah peserta di atas rata-rata.

“Kelas love bird di latber biasa saja full gantangan, apalagi jika main latpres atau regionalan,” jelas Abdul Malik, pelaksana lomba.

 

 

Juri-juri yang bertugas hasil binaan sendiri, tergabung dalam wadah Juri Independen Malioboro. Meski didominasi juri-juri muda, namun kualitasnya cukup bisa diandalkan. Rencananya, bulan depan Malioboro Enterprise akan menggelar lomba besar, Piala Proklamasi. Even akan menawarkan kemasan tiket murah namun hadiah mewah. “Mengenai tanggal pastinya menyusul, menunggu hasil rembukan pengurus,” imbuhnya.

“Yang pasti, kehadiran Malioboro Enterprise dengan juri JIM-nya, diharapkan bisa memberi warna baru dan bisa diterima semua kalangan kicaumania di wilayah Bekasi dan sekitarnya. Sejauh ini kita sudah membuktikan eksistensi kita. Kita berani bersaing dan siap memberikan yang terbaik untuk kicaumania,” tandas Abdul Malik.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

TIM JURI JIM

 

SALAH SEORANG PESERTA DI KELAS LOVE BIRD

 

SUASANA LOMBA

 

SALAH SEORANG KRU TIKETING

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

KATA KUNCI: malioboro enterprise edo sitorus abdul malik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp