RIZKY BOJA. MB MINDRING SEKTI DOUBLE WINNER

MALEO GANESHA SALATIGA, #1

Tak Kenal Siapa-Siapa, MB Mindring Sekti Double Winner

Salah satu aksi jagoan di Maleo Ganesha yang cukup mencuri perhatian adalah Mindring Sekti, gaco milik Rizky dari Boja, Kendal. Ia hadir karena dikirimi brosur oleh salah satu teman yang sama sekali bukan bagian dari panitia atau team juri.

“Saya pemain biasa, dari kampung di Boja, Kendal. Benar-benar tidak kenal apakah itu panitia atau juri di gelaran Maleo Ganesha ini. Kalau di lokasl seputar Boja atau Kendal, alhamdulillah memang termasuk sering juara,” ujarnya saat  dikonfirmasi burungnews.

 

PANITIA MALEO GANESHA SALATIGA

 

Rizky mengaku bersyukur burung mau tampil cukup baik sehingga bisa meraih juara. “Yang penampilan kedua sebenarnya sedikit menurun, tapi yang lain juga tidak pada maksimal. Alhamdulillah masih diberikan hoki juara,” imbuhnya.

Edy Cool, seorang pemain dari Jogja yang melihat aksi Mindring Sekti juga memuji penampilannya. “Bagus itu, layak. Meski pemiliknya bilang itu agak kurang, tapi dibanding lawan-lawannya masih lebih baik,” ujarnya memberikan tanggapan usai para juri menancapkan bendera terbanyak di bawah Mindring Sekti.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Menurut penilaian Rizky, penjurian di event ini cukup baik. “Bukan karena kebetulan burung saya juara. Saya juga memantau kelas-kelas yang lain, termasuk ketika burung saya belum atau tidak juara. Saya bisa dikata sangat jarang lomba di PBI, mengingat di wilayah Pantura sekitar Kendal kan memang jarang ada event PBI.”

Rizky berharap, kerja apik para juri PBI seperti di Maleo Ganesha bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan di level lomba yang lebih besar. “Tadi ada yang bilang, di level Lokal Terkendali, biasanya penjurian memang lebih los. Saya tidak tahu itu benar atau tidak, tentu harapan saya sebagai peserta biasa, di event yang levelnya lebih tinggi malah bisa lebih baik lagi. Suatu saat, semoga bisa turun di event besar PBI.”

 

 

Di Seputar Kendal, ada sejumlah lomba yang akan berlangsung pada pekan depan 7 Agustus. Satu yang cukup menarik dan menantang adalah Agus Merah Cup, di gantangan X-Kutho, Weleri Kendal.

Selain Rizky, pemain yang memastikan turun di sini, adalah Bebeh dari RPA Team Weleri. Bebeh juga ikut hadir memeriahkan gelaran Maleo Ganesha.

 

BEBEH WELERI, SIAP KE AGUS MERAH CUP X-KUTHO

 

Seperti diketahui, Maleo Ganesha adalah event pembuka atau semacam Launching PBI Salatiga yang kepengurusannya relatif baru. Om Yuli, Gus Faiz, Aditya Kenari, dan kawan-kawan siap menggelar laga yang lebih besar bertajuk Salatiga Raya Cup.

“Ini event Prepare, Road to, menuju Salatiga Raya Cup. Terimakasih atas dukungannya, mohon maaf bilamana masih ada kekurangan di sana-sini,” ujar Yuli, Ketua PBI Salatiga.

 

 

Sejumlah kelas yang di tempat lain mulai berkurang pesertanya, di event ini justru ramai dan bisa dikatakan penuh. Kelas tersebut adalah Murai Borneo Ring, ini adalah event pertama setidaknya di PBI yang membuka kelas Murai Borneo Ring.

Penggerak murai Borneo yang sangat berjasa hingga bisa dibua kelas khusus ini, adalah Mbah Kholil atau Lurah Regunung. Dia memang dikenal spesialis murai Borneo, di rumahnya juga sudah banyak hasil breeding yang memakai ring Silver PBI.

Kelas lainnya, ada cendet, kacer, anis kembang. Ketiga kelas ini juga ramai cenderung penuh. Hanya kosong sebagian kecil gantangan saja. “Kami mendapatkan dukungan penuh dari sejumlah komunitas seperti anis merah, anis kembang, kacer, cendet, kenari, murai Borneo. Kami sangat berterimakasih, secara umum lomba bisa berjalan gayeng dan meriah,” imbuh Gus Faiz. [maltimbus]

Data juara, tunggu tayangannya di media ini.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR AGUS MERAH CUP WELERI 7 AGUSTUS:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR DAN JADWAL SOLO FAIR FACTOR #2:

 

 

 

BROSUR PIALA WALIKOTA YOGYAKARTA FEAT ANNISER:

 

KATA KUNCI: maleo ganesha murai batu mindring sekti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp