MALEO GANESHA , PREPARE TO SALATIGA RAYA

Tropinya Mewah, Tanpa Teriak, Hadiah Tanpa Potongan

Maleo Ganesha Salatiga akan menggelar event Prepare to Salatiga Raya Cup 1 pada Sabtu, 30 Juli 2022 di gantangan Karebetz. Selain hadiahnya dijamin utuh, tanpa teriak, panitia juga menyiapkan tropi yang benar-benar mewah berlapiskan warna emas.

Anda yang suka mengoleksi tropi, pasti terkesan dengan sajian dari PBI Cabang Salatiga ini. Selain modelnya bagus, penggarapannya pun benar-benar halus, nyaris tanpa cacat. Tiket terjangkau untuk semua kalangan, tetapi tidak mengurangi sisi prestis.

 

 

Kelas Akar Rumput hanya dipatok 30 ribu, terdiri dari Anis Merah, Cendet A-B, Anis Kembang Ring, dan Kenari Standar All Size. Berikutnya ada kelas Militan, terdiri dari Murai Batu Ring, Murai Batu Ring Silver A-B, Cucak Hijau, Kacer, Anis Merah A-B, Anis Kembang Ring A-B, Cendet, Kenari Standar All Size, Kenari Standar Kecil.

Kelas Maleo dibandrol 100 ribu rupiah. Di sini bisa menurunkan Murai Batu Ring, Murai Borneo Ring A-B, dan Kenari Standar All Size. Di atasnya, ada kelas Ksatria tiket 100 Ribu, membuka Murai Batu Ring dan Cucak Hijau. Terakhir, kelas Salatiga tiket 300 ribu, Murai Batu Ring dan Cucak Hijau.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Hadiah yang disediakan berupa uang peminaan juga menarik. Tiket 300 ribu mulai 3 juta, tiket 200 ribu mulai 2 juta, tiket 100 ribu mulai 1 juta, 50 ribu mulai 500 ribu, dan tiket 30 ribu hadiah mulai 300 ribu.

Catat sekali lagi, semua kelas hadiahnya utuh. Jadi, tak perlu kawatir hadiahnya berkurang hanya karena peserta tidak memenuhi kuota. Tak ada batas kuota di event ini. Masih ditambah dengan tropi yang benar-benar keren.

 

 

Burung-burung Anda juga akan dinilai oleh para juri muda PBI yang penuh semangat untuk memantau burung secara seksama, apa adanya, dan amanah. Tidak akan ada goreng-menggoreng, odeng-mengodeng, cukuplah modal beli tiket saja, gantang, pantau dari luar tanpa perlu teriak. Bila memang burung Anda tampil dan terbaik pada saat itu, pasti akan juara.

Pakem di PBI juga tidak akan mencari-cari kesalahan burung, tapi lebih mencari kualitas, dengan berpatokan pada durasi 80 persen up. Burung yang ngeruji, mantul, dan kelemahan lain yang sepanjang wajar/tidak berlebihan, tidak serta merta dibuang, masih memungkinkan juara kalau memang secara kualitas istimewa di atas ratat-rata lawan.

Pesan tiket sekarang juga, hubungi Kristien di 0858.7617.1330.

 

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

KATA KUNCI: young maleo young maleo ganesha pbi cabang salatiga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp