RICO DAN HWAMEY RA NGENYANG, JUARA KELAS PEMBUKA

MALANG SATU TITIK, #1

Hwamey Ra Ngenyang dan AM Lampir Buka Kemenangan

Lapangan Kostrad Div 2 Malang menjadi jujugan kicaumania yang datang dari berbagai daerah. Meriah, namun tetap ketat menerapkan protokol kesehatan.

Tepat jam 10.00 sesi pertama dimulai, setelah melalui serangkaian seremonial seperti atraksi tari barong.

Sesi awal dibuka dengan anis merah di lapangan A dan Hwamey di lapangan B. Anis merah Lampir gaco handal milik Pais dari Bandung terpilih menjadi yang terbaik, diikuti Mike Tyson milik Ryanto dari Aniser Jogja.

Pada anis merah sesi ke-2 kelas Arema Mbois, Holiday milik Mr. Topo Kediri keluar sebagai juara pertama, sementara jagoan Robert Pantau Ra Umum masuk urutan ke-3.

 

 

 

SESI PEMBUKA, KELAS ANIS MERAH FULL GANTANGAN

 

Di lapang B, para juri independen terbaik di Jawa Timur memilih Ra Ngenyang, jago milik Robert Pantau dari Yogyakarta sebagai yag terbaik di kelas Satria Mataram. Di kelas berikutya kelas Sembila Benua, Ra Ngenyang kembali menjadi yang terbaik.

Catatan prestasi Ra Ngenyang sungguh membanggakan. Sebelumnya meraih juara 1 di Klaten Vaganza (RGN), juara 3 Piala Pasundan (RGN), juara 2 Bandung Lautan Api (BnR), di Piala Kerajaan Kediri juga masih bisa masuk podium.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Hebatnya, semua prestasi itu diraih secara apa adanya. "Beli tiket, gantang, pantau dari luar pagar," ujar Rico, mekanik kepercayaan Robert Pantau.

Malang Satu Titik, gelaran Notaris Dendy benar-benar luar biasa. Kurang sepekan, pesanan tiket dilaporkan sudah mencapai 95 persen. Bukan omong kosong, nyatanya banyak calon peserta yang masih berburu tiket cancel hingga hari Pelaksanaan, Minggu 6 Desember 2020.

 

LETKOL. INF. ADE RIZAL MUHARRAM (ASTER KASDIV 2 KOSTRAD), NOTARIS DENDY, & BIRGJEND. TNI BAHRAM (IRDIV 2 KOSTRAD)

 

Sejak awal, panitia sudah wanti-wanti agar semua yang masuk area lapang Kostrad Div 2 Malang harus mengikuti protokol kesehatan.

Sejak keluar dari area parkir, sudah ada petugas yang berjaga untuk menyemprotkan desinfektan dan memastikan semua yang masuk memakai masker, serta saling menjaga jarak. Team kesehatan yang dilengkapi ambulans juga berjaga di lokasi lomba.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Himbauan juga terus didengungkan oleh trio MC handal Mr. Samuri, Nona Mimi Yeni, dan Mr. Jack.

"Terimakasih tak terhingga semua kicaumania dan pihak lain yang telah mendukung suksesnya event ini. Mohon disiplin  taati protokol agar lomba ini tetap lancar, bisa menyelesaikan semua sesi, dan kita semua tetap diberikan kesehatan dan keselamatan," pinta Notaris Dendy.

 

MASUK LOKASI WAJIB PAKAI MASKER DAN DIDESINFEKTAN

 

 

 PAIS BANDUNG, AM LAMPIR JUARA SESI PEMBUKA

 

 

 

TRIO MC SAMURI, MIMI YENI, & JACK

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: malang satu titik robert pantau

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp