PARA JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

MAHKOTA BC NGANTANG – MALANG

Akibat Pernah Lupa Dikandangkan, Kako Jadi Raja di Kelas Cucak Hijau

Dengan gaya jamtrok maksimal diimbangi alunan lagu mematikan sering kali di lontarkan ke para rival, burung yang gemar duduk di barisan pinggir ini menampilkan sosok aslinya pada gelaran Latpres kali ini, yang berlokasikan di daerah Perum Sonde Ngantang.

Konon, akibat ketidaksengajaan sang memilik memasukkan Kako dalam umbaran selama 2 hari, 1 hari setelah burung ini dimasukan ke kandang harian, kebiasaan yang tak biasa mulai muncul pada burung ini. Yang biasanya hanya bunyi lagu wajib Cucak Hijau saja, kali ini Kako mau membongkar isianya di rumah.

 

 

JAWARA LOVE BIRD MP 100 B

 

"Gara-garanya saya lupa memasukkan Kako dalam kandangnya, karena ada pekerjaan mendadak keluar kota,“ tutur Yosef Athar.

Penampilan Kako di sesi awal membuat Samba milik Andik Ojal SF rela duduk di podium 2, podium 3 terisikan CBR milik Hendra yang satu team dengan Andik.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Sesi kedua Kako masih memimpin dan duduk di barisan paling atas, meski CBR sudah menampilkan aksi terbaiknya dan menjadi bintang di kelas Cucak Hijau membuat burung satu ini duduk di posisi 2, dan Ciu Bekonang milik Abah RR BDBC mendapat celah dan berhasil menempati posisi 3,

Sesi terahir CBR mulai mengambil alih dan  mulai memimpin di barisan paling atas, usaha untuk menyingkirkan Kako dari lini atas tercapai dan Kako harus rela duduk di posisi 6.

 

JAWARA LOVE BIRD REGULER B

 

Tak hanya di kelas Cucak Hijau saja yang mengalami masa ketegangan tingkat tinggi,  kelas Love Bird Reguler dan juga LB MP 100 juga mengalami hal yang sama.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA MAHKOTA BC NGANTANG – MALANG, KLIK DI SINI

 

KELAS LOVE BIRD MP 100 B

 

 

JAWARA MURAI BATU A

 

JAWARA KENARI STD ALL SIZE A

 

 

JAWARA PLECI A

 

SOBAT PLECI MANIA

 

KATA KUNCI: mahkota bc ngantang – malang kako

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp