DUTA PUTRA GABAH. JUARA UMUM BIRD CLUB

MAHESA JENAR BC SRAGEN

Mangku Alam, Doraemon dan Menil Tampil Oke, SCS Sragen SF dan Duta Putra Gabah Juara Umum

Penampilan apik ditunjukkan oleh kacer Mangku Alam, kenari Doraemon dan love bird PAUD Menil di kontes prestasi Mahesa BC dengan meraih sejumlah gelar. Kemenangan sekaligus mengantarkan Duta Putra Gabah keluar sebagai juara umum.

Kontes prestasi Mahesa Jenar BC Sragen yang dilaksanakan pada Minggu, 26 Agustus 2018 di Pasar Kebo Lama, Krapyak, Sragen berlangsung tertib dan kondusif. Selain menjadi ajang silaturahmi dan kopdar kacer mania Sragen, dibukanya kelas Kacer KKS dengan hadiah los gantangan menjadi daya tarik tersendiri bagi peserta.

 

 

SUASANA LOMBA

 

Tampil menonjol dengan aksi ngerol nembak sepanjang perlombaan, kacer Mangku Alam berhasil meraih podium pertama di kelas Mahesa Jenar. Suara rol speed rapat dan gaya tarung meliuk-liuk bak seorang penari membuat gaco andalan Putra Gabah ini diganjar koncer A di akhir penilaian.

Di kelas VIP, Mangku Alam nyaris menggandakan kemenangan setelah kembali tampil apik dari awal sampai akhir lomba. Namun sayang, penampilan gemilang Ganas Pati besutan Bayu HP memupuskan harapan Putra Gabah dan harus puas di urutan kedua.

 

PUTRA GABAH. KACER MANGKU ALAM JUARA KELAS UTAMA

 

Kemenangan Mangku Alam sekaligus mengantarkan Duta Putra Gabah keluar sebagai juara umum Bird Club (BC). Poin kemenangan Duta Putra Gabah juga diperoleh dari love bird PAUD Menil yang berhasil meraih kemenangan nyeri di gelaran kali ini.

Langsung ngekek sejak awal digantang, perolehan poin Menil langsung melesat jauh meninggalkan lawan-lawannya. Tak hanya memiliki durasi mumpuni, amunisi milik Gondrong ini juga tampil rajin dan nggrojok dengan jeda rapat.

 

GONDRONG. PAUD MENIL MENANG NYERI

 

“Menil tadi menang dua kali, hasil breeding sendiri, tiap kali main biasanya kebagian podium. Kalau ke gantangan selalu bawa untulan, biasanya baru dipisah kalau mau naik,” ujarnya. Dengan prestasi ini, Ia makin percaya diri untuk menurunkan amunisinya ke berbagai even di Sragen dan sekitarnya.

Doraemon, debutan baru milik Aldo berhasil meraih juara pertama dan kedua di kelas kenari setelah tampil ngedur dengan durasi panjang. Kalah dari Janur Kuning di kelas Bintang, kenari bon kuning ini langsung tancap gas dan menghipnotis juri dengan alunan irama dan lagu indah yang dibawakannya.

 

ALDO. MESKI DEBUTAN BARU, DORAEMON NYARIS NYERI

 

Di akhir lomba, SCS Sragen SF dan Duta Putra Gabah dinobatkan sebagai juara umum setelah meraih poin tertinggi. Mewakili seluruh panitia, Yono mengucapkan terima kasih atas kedatangan peserta di gelaran kali ini. [AW/JLS]

 

GALERI MAHESA JENAR BC SRAGEN

 

 

PANITIA DAN JURI MAHESA JENAR BC

 

PENYERAHAN JUARA UMUM SF

 

PENYERAHAN JUARA UMUM BC

 

PAUD MENIL DAN UNTULNYA

 

ALDO DAN DORAEMON

 

BLACK BOX NYERI DI KELAS CUCAK HIJAU

 

 

KATA KUNCI: mahesa jenar bc mangku alam doraemon menil putra gabah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp