PARA JAWARA BURUNG TERBAIK MENDAPATKAN SATU BUAH SANGKAR

MAHESA CUP 1 SIDOARJO

Banjir Peserta Nyaris Semua Kelas, Kacer Raja Roll dan Cendet Ikhlas Mencuri Perhatian

Dibanjiri peserta dari berbagai daerah gelaran Mahesa Cup 1 yang di gelar pada hari Minggu, 11 Desember 2022, menjadi gelaran yang prestisius. Kacer Raja Roll dan Cendet Ikhlas mencuri perhatian.

Gelaran Mahesa Cup 1 yang di gelar di gantangan Britama BC Sidoarjo, sukses dipenuhi kicaumania dan kekekmania dari berbagai daerah. Mulai dari dalam kota Sidoarjo sampai Surabaya, Gresik dan Mojokerto terlihat hadir untuk melombakan gaco kesayangannya.

 

 

KACER RAJA ROLL SAAT MENJADI YANG TERBAIK

 

Meskipun konsep pembentukan terbilan cukup singkat, tetapi animo dari peserta sangat tinggi. Bisa dilihat, dari semua kelas yang dilombkan nyaris selalu full gantangan. Tidak ketinggalan, banjir dorprize selalu ada disetiap kelasnya.

“Alhamdulillah, saya tidak menyangka apabila animo dari peserta sangat tinggi. Soalnya, persiapan ini hanya 1 bulan setengah. Terima kasih kepada teman-teman kicaumania dan kekekmania yang sudah hadir di gelaran saya Mahesa Cup 1 sekali lagi terima kasih,” bilang Mahesa.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Banyaknya peserta yang hadir, membuat persainan terasa sangat seru disetiap kelasnya. Di kelas kacer, ada nama Raja Roll milik Muflikan dari Broderhoot yang berhasil mencuri perhatian.

Burung yang sudah ikut 5 tahun lebih ikut Muflikan ini berhasil tampil menghentak, gaya tarung buka ekor sujud. Apalagi Raja Roll mempunyai tembakan yang lengkap seperti srindit, greja tarung, tengkek dan besetan burung burung kecil terdengar jelas di telinga berkat volume yang keras.

 

PEMENANG DI KELAS KACER A

 

Ditunjang dengan durasi kerja yang bagus, Raja Roll pun berhasil memborong juara 1, 3 dan 3, plus dinobatkan sebagai burung terbaik.”Raja Roll ini burungnya semakin banyak kelas semakin bagus mainnya. Apalagi kalau ada juri yang lewat di bawahnya, Raja Roll mainnya akan semakin menggila plus mengobral tembakan,” ujar Rio sang mekanik.

Pada sesi cendet, Ikhlas milik Abah Khotib dari SSBC juga berhasil mejadi tampil menawan. Tampil dengan olahan vocal yang bervariasi seperti kenari, love bird dan greja tarung berhasil memikat hati dewan juri.

 

CENDET IKHLAS MENJADI YANG TERBAIK

 

Apalagi Ikhlas memiliki durasi kerja yang bagus dan gaya nagen satu titik. Berkat kinerjanya yang bagus, Ikhlas pun berhasil menyabet juara 1, 2 dan 2.”Penampilan Ikhlas kali ini cukup bagus dan stabil disetiap kelasnnya. Apalagi lagu yang dikeluarkan juga bervariasi, kadang-kadang satu tarikan nafas membawa 2 sampai 3 lagu,” ucap Tiwol perawat cendet Ikhlas. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA MAHESA CUP 1 SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

 

SUASANA DI KELAS KENARI

 

KELAS MURAI BATU A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: mahesa cup 1 sidoarjo kacer raja roll cendet ikhlas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp