CUCAK HIJAU DAN CENDET TERLIHAT RAMAI PESERTA

DATA JUARA MAHESA CUP 1 SIDOARJO

Bertepatan dengan ulang tahun yang ke 27, Mahesa alias Udin Mahesa menggelar even yang Mahesa Cup 1 yang di gelar di gantangan Britama BC Sidoarjo, Minggu, 11 Desember 2022.

Gelaran berjalan dengan ramai lancar, dan setiap kelas nyaris selalu full gantangan. Pemain yang datang tak hanya dari Sidoarjo, terlihat dari Surabaya dan Gresik terlihat hadir untuk melombakan Gago kesayangannya.

 

 

MAHESA IKUT TURUN LANGSUNG MENGAWAL JALANNYA LOMBA

 

Diakhir acara Mahesa memberikan sedikit sambutan kepada kicaumania dan kekekmania yang hadir. ”Saya tidak bisa berkata banyak-banyak selain terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada kicaumania dan kekekmania yang hadir. Mohom maaf apa bila ada salah-salah kata ataupun perbuatan, sekali lagi terima kasih.”

Berikut data juara lengkap Mahesa Cup 1 feat Britama BC: [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

PANITIA DAN JURI BRITAMA BC

 

PEMENANG BURUNG TERBAIK DISETIAP KELASNYA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: mahesa cup 1 sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp