BOCIL TAMPIL GARANG DIUSIA 8 BULAN.

MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA

MB Pastol Bocil Tampil Garang, Cendet Jaya Nyaris Nyeri

Tampil gemilang pada usia 8 bulan, murai batu pastol Bocil milik Zainal bisa menggondol satu kemenangan gelaran Maharaja Koblen - Surabaya Minggu, 15 Oktober 2023. Sedangkan cendet Jaya milik Redland hampir merebut dua kemenangan.

Penampilan gemilang murai batu pastol bernama Bocil milik Zainal dari Zeus FS, benar-benar bisa memikat hati seluruh penonton dan dewan juri. "Saya tidak menyangka usia 8 bulan suaranya benar-benar sudah pecah kayak usia 2 kali urakan," ucap Hafid pengawal dari Rahwana.

 

DRELING PEMENANG SESI UTAMA MURAI BATU.

 

Hanya bermain sekali, Bocil jagoan dari pulau garam Madura ini benar-benar bisa meluluhkan hati dewan juri untuk memberikan kemenangan mutlak dengan 4 bendera merah unggul atas Rahwana dan Super Win.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Super Win milik Raksasa dari Joki 22, bertarung 3 sesi di kelas murai batu pastol dan dewasa. Super Win mampu mempersembahkan 3 gelar sebagai juara 1, 1 dan 3.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Berada di posisi ketiga sesi awal ke;as murai batu pastol, membuat Super Win langsung bangkit pada sesi selanjutnya untuk mengunci satu kemenangan pertama. Mencoba keberuntungan di kelas murai batu D, Super Win bisa menyegel kemenangan yang kedua buat tim Joki 22.

Bermain dua kali cendet Jaya milik Redland dari Bejo BC, mampu memperlihatkan aksi cantiknya untuk meraih dua gelar sebagai juara satu dan kedua. Langsung tampil bagus disesi pertama, Jaya bisa mengamankan satu gelar di kelas cendet A unggul atas Raden dan Krisna.

 

TOMBO ATI JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Tampil stabil pada sesi yang kedua, keberuntungan belum berpihak kepada Jaya untuk bisa mempertahankan posisi puncaknya dan harus turun satu peringkat di posisi kedua usai kalah dari 340 KUHP milik Alvin dari Awe SF yang menjadi sang juara.

Pada kategori ngentrok mania, Kutut milik Sugianto dari Extreme SF menjadi satu-satunya jawara yang tampil konsisten untuk merebut 3 gelar sebagai juara 1, 2 dan 2. Turun pertama di kelas cucak hijau bebas B, Kutut berada di posisi kedua kalah dari Leter yang dinobatkan sebagai sang juara.

 

JAYA NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Begitu juga ketika tampil di kelas utama, masih bermain bagus seperti sesi awal untuk kedua kalinya Kutut menduduki posisi runner up. Pemenangnya diamankan oleh Bilqis milik Yuswanto.

Masih tampil stabil di partai yang ketiga, akhirnya Kutut bisa mencatatkan namanya dipuncak podium untuk pertama kalinya di kelas cucak hijau C usai unggul atas Santos dan Norton yang berada di posisi kedua dan ketiga. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

340 KUHP MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

BILQIS JUARA CUCAK HIJAU BEBAS A.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja koblen surabaya mb pastol bocil cendet jaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp