AVATAR SAPU BERSIH SEMUA GELAR EKOR PANJANG.

MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA

MB Avatar Sapu Bersih Semua Gelar

Murai batu Avatar milik Hendik dari Jedong mampu tampil stabil untuk memborong semua gelar di kelas ekor panjang pada latber rutin Maharaja Koblen - Surabaya Sabtu, 6 Agustus 2022.

Burung yang sering meraih juara di wilayah Surabaya utara dan pusat, Avatar selalu menuai hasil yang positif khususnya tampil di gelaran rutin Maharaja Koblen. "Mungkin karena cocok dengan suasana gantangan ini, hingga selalu bawa pulang trophy ketika main disini," ucap Hendik.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Bermain dua kali, Avatar benar-benar menunjukkan kehebatannya sebagai burung juara. Gaya sujud dengan berondongan lagu butong, love bird, kenari dan gereja tarung berhasil mengunci satu kemenangan di kelas murai batu A.

Masih tampil stabil di sesi kedua, Avatar harus bertarung dengan 5 jagoan lain yang juga tampil bagus-bagus. Akhirnya dewan juri memutuskan nama Avatar bisa mengamankan posisi pertama untuk kedua kalinya.

 

AMBYAR DAN SEMERU PEMENANGNYA HARUS MELALUI TOS.

 

Sementara di kelas cucak hijau, tidak ada jawara yang mendominasi jalannya lomba. Semua pemenang diamankan oleh tiga jawara yang berbeda-beda. Ambar milik Wandi K dari Metro BC menjadi pemimpin podium pertama di kelas cucak hijau A sebagai sang juara.

Selanjutnya giliran Pinokio milik Al-Fan dari Al-Fariq SF yang bisa menyodok di puncak podium di kelas cucak hijau B. Juara kedua dan ketiga direbut oleh Anak Emas milik Dani dari Saber BC dan Suroo milik Barok's dari K-Conk SF.

Pada sesi penutup lomba muncul nama Rimba milik Imam dari Surabaya yang berhasil melejit sebagai sang juara, disusul oleh Semeru milik Tolle dari Bakul Kroto SF di posisi runner up untuk kedua kalinya. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PINOKIO MELEJIT DI SESI KEDUA KELAS CUCAK HIJAU.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MARCELA SATU-SATUNYA JAWARA DI KELAS CENDET.

 

TIGA JAWARA DI SESI PEMBUKA LOMBA PRENJAK A.

 

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja koblen – surabaya mb avatar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp